Pamer Koreografi Enerjik, SNSD Oh!GG Super Seksi di Teaser MV 'Lil' Touch'
Official
Musik

Intip gaya seksi para personel SNSD Oh!GG di teaser video single comeback mereka, 'Lil' Touch'.

WowKeren - Setahun sejak comeback terakhir mereka, Girls' Generation kini siap merilis karya baru. Girl grup bentukan SM Entertainment itu akan comeback dalam format subunit yang beranggotakan Tae Yeon, Hyoyeon, Kwon Yuri, Sunny dan Yoona.

Subunit baru Girls' Generation ini diberi nama Oh!GG dan akan merilis single baru bertajuk "Lil' Touch" 5 September besok. Hari ini, Selasa (4/9) tepat tengah malam, SM Entertainment merilis teaser video "Lil' Touch".

Klip tersebut dibuka dengan adegan jam pasir serta peluru yang berjatuhan diikuti kelima personel Oh!GG yang menarikan koreografi mereka. Di sini, Tae Yeon tampak memimpin rekan-rekannya yang semuanya terlihat seksi berbalut busana serba hitam.


Sebelumnya, SM juga telah merilis teaser foto grup dan individu untuk comeback Oh! GG. Salah satu foto menampilkan Tae Yeon di posisi center sementara di foto lainnya, gantian Yoona yang berpose di tengah. Di foto ini para member juga mengusung gaya busana seksi.

A post shared by 소녀시대 (@girlsgeneration) on

Sementara itu, single "Lil' Touch" juga akan memuat lagu lainnya yang bertajuk "Fermata". Selain dirilis via situs musik online, single ini juga akan tersedia dalam versi Kihno album.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru