Balik ke Korea, Siwon Curhat Kehilangan Barang-Barang Ini di Pesawat
Getty Images
Selebriti

Siwon kehilangan dua barang pribadi ini saat perjalanan pulang ke Korea.

WowKeren - Pekan lalu, para personel Super Junior berangkat ke Jakarta untuk tampil di Closing Ceremony Asian Games 2018. Keputusan untuk mengundang mereka ini jelas tak salah karena Super Junior sukses menghibur para penonton.

Usai penampilan mereka di Stadion Gelora Bung Karno, para member langsung kembali ke Korea. Sayangnya, perjalanan pulang ke rumah ini menjadi pengalaman yang kurang menyenangkan bagi Choi Siwon.

Hari ini, Selasa (4/9), Siwon mengunggah postingan baru di akun Twitter @siwonchoi miliknya. Penyanyi sekaligus aktor yang debut pada 2005 itu mengunggah foto dirinya saat tampil di Closing Ceremony Asian Games 2018.


Namun caption pada postingan Siwon bukan tentang penampilan Super Junior di Closing Ceremony melainkan pengalamannya saat pulang. Bintang serial "Revolutionary Love" itu rupanya kehilangan barang pribadi di pesawat.

"Sejujurnya ini tragis. Pahit. Aku meninggalkan Apple Watch dan airpodsku di pesawat. Karena tidak ada laporan penemuan barang hilang, dua benda itu pasti sekarang baik-baik saja di tangan pemilik yang lain. Selamat tinggal, teman-temanku," tuilis Siwon.

Menanggapi postingan tersebut, fans pun menghiburnya. "Jangan khawatir. Kau kan kaya. Kau bisa beli lagi," komentar seorang fans. "Aku rasa kau bisa coba menghubungi maskapainya dulu atau coba melacak Apple Watch-mu," ujar yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait