Dihujat Telantarkan Anak, Adik Irwansyah Ngamuk dan Minta Netizen untuk Diam
Selebriti

Hafiz Faturrakhman tak terima dikecam oleh netizen dan menegaskan kalau ia sudah bertanggung jawab soal anak.

WowKeren - Adik Irwansyah, Hafiz Faturrakhman, angkat bicara soal rumor dirinya menelantarkan anak. Hafiz menegaskan kalau tuduhan eks istrinya, Ayang Merinda, itu sama sekali tidak benar.

Adik ipar Zaskia Sungkar itu meminta agar netizen tidak menghakimi dirinya. Hafiz yang sudah menikah tiga kali itu menegaskan kalau ia selama ini selalu mengirim uang buat anak-anaknya.

"Alhamdulillah saya msh beragama kok. Alhamdulillah saya cari duit buat anak setiap bulan saya nafkahin anak saya jadi yg nggak tau mending diem aja daripada nambah dosa kalian. Jangan bicara seenaknya kalau ngak tau faktanya," tulis Hafiz. "Saya matiin coment karna menurut saya ngak ada artinya saya bales kalian ngak nambah pahala dan rezeky juga. Jadi pake logika aja anak bisa sekolah bisa makan trus dari mana ya ngak mungkin pake daun kan."

Netter lantas membandingkan sikap Hafiz dan Irwansyah. "Dasar si hafiz nya aja doyan kawin.. emg buaya darat mah ga pernah puas.... Dah 4kLi nikah.. modal tampang doank tp tanggungjawab 0... Jelas Irwansyah blm d kasi anak..tp bisa ttp setia sm istri nyaa...," sindir netter. "Pantesan irwansyah kaga punya anak orang spermnya ada di adiknya semua buat tebar benih dmn," kata yang lainnya.

Sebelumnya, eks istri pertama Hafiz, Ayang, mengungkap kalau mantan pesinetron itu sudah menelantarkan anak. Ayang mengakui kalau Hafiz baru beberapa bulan ini mengirim uang Rp 2 juta perbulan. Namun ia bersikap cuek ketika anak-anaknya mencoba menghubungi. Eks kakak ipar Ayang, Irwansyah, juga malah memblokir dirinya setelah curhat soal Hafiz.

"Slm ini banyak kan yang nanya, 'Keluarganya hafiz gak bantu kak, gakmungkin kan gak bantu, kan keponakannya. Kan Irwansyah kaya, masak gak mau bantu keponakan'. Hari ini saya bantu jawab. Selama ini saya diem, Jawabannya nggak sama sekali, justru dia gak mau ikut campur alasannya. Bahkan saya keluh kesah tentang adiknya, dia malah block saya," seru Ayang. "Paling nggak dia kasih support kek, basa-basi kek, lomarah sama gw silakan, kenapa anak gw lo ikut musuhin, Dia tu tetep keponakan, dulu lo peluk-peluk, lo sayang-sayang, selama ini ikut kajian, masuk kuping kanan, keluar kuping kiri."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru