Bertolak Ke Tiongkok, Muka Bantal Chanyeol EXO Jadi Sorotan
Selebriti

Tampil apa adanya dengan wajah lelah, Chanyeol malah mendapat pujian.

WowKeren - Penampilan menarik para idol kerap kali menarik perhatian penggemar. Tak heran dimanapun berada, mereka berusaha untuk tampil maksimal.

Lantaran banyak kamera yang mengikuti dan menangkap segala momen yang para idol lakukan. Kali ini ada yang berbeda dari Chanyeol EXO yang tampil sangat sederhana saat berada di bandara.

Penyanyi kelahiran 27 November 1992 itu hanya mengenakan celana denim dengan atasan kaus hitam. Chanyeol juga melengkapi penampilannya kali ini dengan jaket berwarna gelap.

Tidak mengenakan topi seperti penampilan yang biasa dia perlihatkan, Chanyeol lebih memilih menggunakan tudung jaketnya. Satu hal yang menjadi sorotan EXO-L (sebutan fans EXO) adalah wajahnya.

Pemilik nama lengkap Park Chan Yeol ini terbiasa tampil dengan wajah sumringah dan penuh senyuman. Sayangnya fans tidak menemukan wajah itu, karena Chanyeol terlihat seperti bangun tidur dengan matanya yang sembab.


Terlebih tampilan rambut barunya berwarna pirang semakin mempertegas wajahnya yang terlihat kurang bersemangat. Kendati demikian, saat matanya menangkap lensa yang menyorot padanya, Chanyeol memperlihatkan senyumnya.

Tentu saja hal ini mengundang komentar para penggemar. Mereka menilai Chanyeol benar-benar layak disebut bintang, karena tetap menawan meskipun wajahnya pucat.

Tak sedikit pula yang menilai jika Chanyeol artis yang berani tampil apa adanya. Hal itu semakin membuat kekaguman netizen meningkat.

"Muka kaya bangun tidur aja . kenapa bisa GANTENG BANGET SI PECEYE. Ah bikin pengen kan," tulis akun @rie***. "Nyawamu sepertinya belum kumpul mas," tulis akun @ran***. "Apa adanya banget, jadi makin cintah, " tulis akun @arl***. "Muka bantal ae ganteng, hmmm," tulis akun @cic***.

Seperti diketahui sebelumnya, Chanyeol kini sedang disibukkan dengan kolaborasi terbarunya bersama Sehun. Kolaborasi dua visual EXO ini bertajuk "We're Young"

Sementara itu proyek kembalinya EXO juga masih belum dibeberkan. Namun banyak yang menduga mereka akan membawakan album kelimanya dalam waktu dekat. Personilnya hanya memberikan kode melalui perubahan penampilan rambut mereka.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait