Tampil Formal di SDA 2018, Bodi Proporsional Park Seo Joon Bikin Netter Melongo
Naver
Selebriti

Netter mengomentari penampilan Park Seo Joon saat menghadiri ajang penghargaan untuk drama-drama internasional ini.

WowKeren - Park Seo Joon ikut menghadiri Seoul International Drama Awards 2018 dilangsungkan pada malam tadi, Senin (3/9) di KBS Hall. Aktor ganteng kelahiran 1988 tersebut bahkan menyabet trofi Best Actor untuk kategori drama Korea berkat perannya di "Fight My Way" dan "Why, Secretary Kim?".

Park Seo Joon membuat red carpet bak catwalk dengan penampilannya yang super ganteng. Ia tampil formal dan rapi dalam balutan setelas jas lengkap dengan dasi kupu-kupu. Rambutnya ditata klimis, membuat aktor yang sempat digosipkan dengan Park Min Young ini semakin tampan.

Penampilan Park Seo Joon di Seoul International Drama Awards 2018 tentu saja menyedot perhatian netter. Banyak yang memuji proporsi tubuhnya yang terlihat luar biasa dibalut setelan jas. Bahkan beberapa netter menyebutnya terlihat seperti boneka Ken, pasangan Barbie.


"Dia terlihat luar biasa berpakaian seperti itu," komentar netter. "Proporsi tubuhnya wow sekali," tambah netter lain. "Wow, baru pertama kali aku melihat pria dan berpikir dia seperti boneka Ken," sahut yang lain. "Ganteng banget," pungkas lainnya.

Sementara itu, Park Seo Joon kini sedang sibuk syuting film barunya yang berjudul "The Divine Fury". Aktor Woo Do Hwan juga ikut bermain sebagai villain.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel