Baim Wong Tegur Paula Kerap Berbaju Seksi, Ingin Punya Istri Berhijab?
Instagram/baimwong
Selebriti

Baim Wong merasa cemburu setiap kali Paula Verhoeven mengenakan busana seksi.

WowKeren - Dalam waktu dekat Baim Wong akan melepas masa lajangnya. Saat ini Baim telah bertunangan dengan seorang model cantik bernama Paula Verhoeven. Keduanya berencana menikah sekitar November mendatang.

Menariknya, Baim ternyata memiliki keluhan terkait gaya busana Paula. Menurut Baim, Paula kerap mengenakan busana yang seksi. Baim pun memprotes hal ini saat keduanya hadir di acara "Rumpi No Secret".


"Bajunya seksi, seksi mulu," ujar Baim Wong di acara tersebut pada Selasa (4/9). Aktor berusia 37 tahun ini mengungkapkan rasa cemburunya setiap kali Paula mengenakan busana seksi.

Baim mengaku tak rela jika penampilan seksi Paula mengundang perhatian pria lain. Baim mengungkapkan ia merasa tak enak setiap ada pria lain yang melihat Paula memakai baju seksi.

"Kalau bajunya gitu nanti kalau dilihatin cowok gitu," ungkap Baim Wong. "Jadi bahan lihat kan nggak enak."

Baim bahkan sempat mengutarakan keinginannya agar Paula berhijab setelah menikah. Namun Paula rupanya masih tak bisa memenuhi keinginan Baim karena profesinya sebagai model.

Ketika kita disuruh Casting #becandamuluklsamadia #takeulang☺😊

Sebuah kiriman dibagikan oleh baim wong (@baimwong) pada

Dalam kesempatan itu, Paula juga mengungkapkan alasannya mengapa mau dilamar oleh Baim. Selain seiman, Paula juga mengaku kagum dengan sifat Baim yang baik hati.

"Banyak yang nanya kenapa mau sama dia," ungkap Paula. "Pertama aku lihat seagama sih. Aku kan selalu dapat beda agama."

"Pokoknya itu kayak nggak bisa diungkapkan dengan kata-kata," tambahnya. "Emang Baim beda aja. Kayak emang baik sih orangnya."

Menariknya, Paula rupanya sangat menyadari tentang mantan-mantan kekasih Baim yang tak sedikit. Bagi Paula hal itu bukanlah masalah, asalkan Baim tidak selingkuh.

"Ini aku juga survei (mantan pacar Baim). Nggak apa-apa kan namanya memilih nggak ada masalah," tutur Paula. "Selama nggak double-double aja. Dia baik, contohnya respek."

You can share this post!

Related Posts