Yoona Pamer Foto-Foto di Antibes, Fans Salfok Pose Hyoyeon
Instagram
Selebriti

Intip foto Yoona bersama member SNSD lainnya yang diambil di Antibes, Prancis.

WowKeren - Beberapa waktu lalu Yoona Girls' Generation sempat membagikan foto-foto liburannya ke Eropa. Tak tanggung-tanggung, penyanyi sekaligus aktris kelahiran 1990 tersebut berkunjung ke Austria, Ceko dan Praha.

Minggu (2/9) lalu, Yoona membagikan postingan baru di akun Instagram @yoona__lim miliknya. Kali ini, pelantun "All Night" itu memposting foto-fotonya yang diambil di Antibes, Prancis beberapa waktu lalu.

Yoona berkunjung ke Prancis bersama member SNSD yang lain untuk syuting variety show baru mereka yang berjudul "Girls For Rest". Salah satu foto yang diunggahnya menampilkan Yoona berbalut kaus merah dan rok putih panjang serta berpose tersenyum ke arah kamera.

Di foto lainnya, Yoona tampak mengenakan dress berwarna cerah dan sneakers. Makin terlihat cantik dengan rambut dikuncir, bintang serial "The King in Love" itu juga memamerkan senyum manisnya.

Yang menarik, Hyoyeon yang berdiri di belakang Yoona pada foto kedua cukup menyita perhatian fans. Dalam foto ini, pemilik nama lengkap Kim Hyoyeon tersebut tampak mengenakan jas hujan oranye sambil memegang tongsis.

"Cantik banget! Aku harap kalian bersenang-senang saat berkunjung ke sana!" komentar fans. "Lol apa yang Hyoyeon lakukan? Aku kira dia semacam baik sapu terbang," kata fans lainnya. "Senyum Yoona sangat manis tapi Hyoyeon menyita perhatianku," imbuh yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait