Tampil Memukau di Fashion Show Tommy Hilfiger, Chanyeol Dipilih Jadi Best-Dressed Man
Dispatch
Selebriti

VOGUE memilih Chanyeol sebagai best-dressed man di fashion show Tommy Hilfiger di Shanghai.

WowKeren - Untuk yang kedua kalinya, Chanyeol EXO diundang menghadiri peragaan busana Tommy Hilfiger setelah tahun lalu ia tampil di fashion show di London Fashion Week. Kali ini, pemilik nama lengkap Park Chanyeol itu tampil di peragaan busana di Shanghai, Tiongkok.

Pada fashion show yang digelar Selasa (4/9) kemarin ini, Chanyeol tak sendirian, tapi ditemani Tae Yeon Girls' Generation. Dalam kesempatan tersebut, penyanyi yang lahir pada 1992 itu tampil keren seperti biasa.

A post shared by W Korea (@wkorea) on


Chanyeol mengenakan atasan hitam yang dipadukan dengan celana panjang merah. Pelantun "Universe" itu melengkapi penampilannya dengan coat warna senada serta sneakers.

Yang cukup menarik perhatian adalah rambut pirang Chanyeol, mengingat ia tampil dengan rambut hitam pada fashion show di London tahun lalu. Tak sedikit yang berpendapat kalau warna rambut tersebut sangat cocok dengannya dan membuat penampilannya kelihatan makin keren.

Chanyeol

Dispatch

Dengan penampilannya kerennya ini, Chanyeol mendapat pujian dari VOGUE. Tak tanggung-tanggung, media fashion tersebut memilih Chanyeol sebagai best-dressed man atau pria berbusana terbaik pada artikel yang dipublikasikan hari ini, Rabu (5/9).

Sementara itu, Chanyeol siap comeback bersama member EXO lainnya dengan album kelima. Sayangnya hingga sekarang, belum ada pengumuman resmi dari SM Entertainment terkait jadwal comeback mereka.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru