Park Bom Tanggapi Tuduhan Sebagai 'Penghancur' 2NE1
Selebriti

Dia juga menyebutkan seseorang yang lebih berhak mendapatkan tuduhan tersebut.

WowKeren - Dua tahun berlalu grup 2NE1 dibubarkan, namun hingga kini publik masih gencar mencari kambing hitam untuk disalahkan. Nama yang kerap kali disebutkan menjadi alasan kuat bubarnya 2NE1 adalah Park Bom.

Penyanyi 34 tahun itu seolah tidak asing lagi dengan banyaknya haters yang selalu menyerangnya. Namun kali ini Park Bom seolah ingin membantah tuduhan yang selalu ditujukan padanya.

Setiap kali membuka sosial media, Park Bom acapkali mendapati sindiran dari netizen mengenai dirinya sebagai penghancur 2NE1. Selain itu dia dituduh sebagai member yang terlalu banyak masalah sehingga merepotkan grupnya.

Seperti diketahui sebelumnya, Park Bom selalu dikaitkan dengan masalah operasi plastik. Namun kali ini seorang netizen menyebutnya sebagai pecandu narkoba.

Sebagian publik tentu tahu bubarnya 2NE1 bukan hanya disebabkan satu orang saja. Namun mereka selalu menuduh jika Park Bom memiliki andil besar dalam hancurnya grup yang memulai debut sejak 2009.

Di tengah-tengah keriuhan tersebut, netizen juga bersyukur atas bubarnya 2NE1. Lantaran YG Entertainment akhirnya merilis idol baru yang kini melejit dengan lagu "DDU-DU DDU-DU", Black Pink.

Dalam postingan terbarunya, seorang netizen menyebut jika Park Bom telah menghancurkan 2NE1. Namun dia juga mengungkapkan jika begitu mengidolakan Park Bom.

Penyanyi berzodiak Aries itu langsung membalas komentar netizen, bahkan dia menyebutkan orang lain yang harusnya disalahkan. "Aku tidak melakukannya, orang lain yang melakukan," jawabnya di kolom komentar.

Mengetahui idolanya mendapat serangan bertubi-tubi dari haters, Blackjacks (sebutan fans 2NE1) langsung memberi pembelaan. Terlebih fans fanatik Park Bom, mereka juga rela mati demi melindungi Park Bom.

"Katakan pada kami siapa yang telah menghancurkan 2NE1. Aku akan melindungimu Bommie. Aku akan mendukungku comeback. Hidup atau mati," tulis akun @we_***. "Park Bom kamu terbaik dan jelas kamu tidak menghancurkan 2NE1. Aku yakin Blackjacks sangat mencintaimu dan akan mendukungmu," tulis akun @af.***. "Kami tahu kamu tidak menghancurkan 2NE1. Kami akan selalu mencintaimu Bomi," tulis akun @xol***. "Park Bom adalah ratu yang hanya ingin membuat musik dan Blackjacks bahagia. Kami akan selalu di sampingmu Park Bom," tulis akun @ajr***.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru