Hadiri Acara Ultah Klinik Kecantikan, Zaskia Gotik Tenteng Tas Mungil Seharga Ratusan Juta
Instagram/zaskia_gotix
Selebriti

Inilah tas mungil Zaskia Gotik yang ternyata harganya mencapai ratusan juta rupiah.

WowKeren - Baru-baru ini salah satu klinik kecantikan di Tanah Air menggelar perayaan ulang tahun meriah di sebuah hotel mewah di Jakarta. Perayaan ulang tahun ini ikut dihadiri oleh sederet selebriti yang memang merupakan mitra kerja mereka. Di antaranya ada Ely Sugigi, Yuni Shara, Dewi Persik, Atalarik Syah, keluarga Ayu Ting Ting hingga Zaskia Gotik.

Akan menghadiri acara perayaan ulang tahun mewah, para selebriti ini tentunya sangat memperhatikan penampilan mereka. Tak sedikit selebriti yang memakai berbagai barang branded demi tampil maksimal saat menghadiri acara tersebut. Salah satunya adalah Zaskia Gotik yang tampil cantik dalam balutan jumpsuit warna hitam yang dipadukan dengan belt simpel.

Melengkapi penampilannya, Zaskia menenteng tas cantik dari brand Hermes warna merah. Akun Instagram @hermesselebriti mengungkap bahwa tas Hermes Kelly Cut Rouge PHW yang dibawa oleh mantan kekasih Vicky Prasetyo itu dibanderol dengan harga USD 10 ribu atau setara dengan Rp 149 juta.

Tas serupa juga pernah dipakai oleh beberapa selebriti Tanah Air. Di antaranya adalah Yuni Shara yang memakai tas serupa punya Gotik tapi beda warna saat salat Idul Adha kemarin. Tas yang sama juga dimiliki oleh Iis Dahlia. Pedangdut yang punya ciri khas kumis tipis ini memilih warna pink untuk tasnya tersebut.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait