Nagita-Raisa Diundang, Ayu Ting Ting Pamer Tas Dior Dibully Iri Tak Bisa Gaul Bareng Artis Berkelas
Selebriti

Ayu Ting Ting menuai sorotan dan dianggap tak mau kalah dari Gigi yang diundang butik kelas atas, Dior.

WowKeren - Ayu Ting Ting kerap dikait-kaitkan dengan Nagita Slavina. Setiap kali Nagita alias Gigi datang ke acara penting, netter penasaran soal Ayu yang tak pernah menghadiri momen serupa.

Hal ini juga terjadi ketika Gigi datang ke acara butik Dior di sebuah mal di Jakarta. Fans sempat heboh memuji kecantikan Gigi meski ia tampil simple dengan celana robek di acara berkelas itu.

Tak cuma mengagumi Gigi, netter menyindir Ayu. Mereka menganggap Ayu tak diundang di acara Dior karena dinilai kurang berkelas. Tak sedikit yang menganggap Ayu pastinya bakal dikucilkan jika datang ke acara tersebut.

View this post on Instagram

Suka bangettt, makasi @ingenataliacloset dan @brandclosetnew ga nyangka sebagus ini 😍😍 melebihi ekspektasiku. Untuk aksesoris di @highbrandstuff ya. . Puas banget asli ga nyangka super bagus, masi terkesima masi ga percaya 😂😂 #maaflebai


A post shared by Ayu Tingting (@ayutingting92) on

"Mau tanya jgn di buli yaa serius nanya, kok @ayutingting92 ga di ajak??," kata netter. "Kalo gundik di situ pasti gk ada yg mau deketin apalagi ngajak dia ngobrol," sindir wonder_kobum. "@wonder_kobum krn klo di ajak ngobrol bakalan gk nyambung "kayak ditanya BB brp ? Jawabny malah "saya gk pake BB saya skrg pake iphone"" hahahha," ujar netter berakun putriannisaandani.

Ayu Ting Ting

Instagram

Netter juga meledek Ayu yang sempat pamer tas Dior di hari yang sama dengan acara Gigi. Netter menganggap Ayu baper dan berharap dipuji karena mampu beli tas Dior.

"Dia mah sosoan kek udah akrab bgt ya sm dior di ig, padahal mah dia yang beli, dia yang sok2an upload promo muji2 sendiri. Kalo pihak dior tau itu barang nya di beli japok, yakin gue dior mending tutup gerai dari indo," kata irenenania. "Kayanya cuma beli sekali dua kali ga masuk itungan dah 😂 kalo yg di foto kan kayanya udh kaya beli kacang beli merk dior," seru rlaila93.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait