Unggah Video Ala 'Mukbang' Korea, Ochi Rosdiana Malah Bikin Netter Ngakak
Instagram /ochi24
Selebriti

Ochi Rosdiana dan temannya, Meta bahkan tertawa sendiri melihat aksi mubang yang mereka lakukan.

WowKeren - Penggemar Korea tentu tak asing dengan kata mukbang. Berasal dari bahasa muk-ja yaitu makan dan bang-song artinya siaran. Mukbang adalah merekam diri sendiri yang sedang makan, kemudian ditonton ribuan penonton internet. Hal tersebut merupakan tradisi unik orang Korea.

Salah satu artis cantik Ochi Rosdiana mencoba untuk melakukan mukbang bersama temannya bernama Meta, yang kemudian ia unggah ke Instagram miliknya pada Rabu (5/9). Dalam video itu, menu makan mukbang mereka adalah pisang keju dan sayap ayam.

Namun ada saja hal lucu yang terjadi saat Ochi dan temannya mulai merekam aksi makan mereka. Seperti saat pisang keju yang Meta ambil pakai garpu jatuh kembali ke piring. Atau tulang ayam yang nyangkut di gigi Ochi.

"Ala-ala mukbang with @margarethalie !!!" tulis Ochi. Kedua perempuan ini bahkan menertawakan aksi mukbang mereka sendiri.


Usai mengunggah video tersebut, netter pun meramaikan kolom komentar Ochi. Banyak netter yang dibuat tertawa dengan aksi mukbang Ochi dan temannya.

"NGAKAK YATUHAN KU," komentar akun @latifa***. "SUMPAAHHH NGAKAK," sahut akun @aprla***.

"Wkwkkw ngakak ampe sgtuh nyah ka @ochi24," tulis akun @vie_se***. "Kalian lucukk bangett siiihhhh," balas akun @yeonh***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru