Berdoa Ribuan Kali, Melaney Ricardo Akhirnya Bintangi Iklan Bareng Jonatan Christie
Instagram
Selebriti

Melaney Ricardo dan Jonatan Christie membintangi iklan sebuah produk obat herbal.

WowKeren - Melaney Ricardo dikenal sebagai presenter handal yang dipercaya dalam berbagai acara, baik formal maupun santai. Dalam berbagai kesempatan tersebut, Melaney juga dipercaya sebuah produk obat herbal untuk menjadi MC kuis maupun event mereka.

Tak hanya dipercaya sebagai MC, Melaney akhirnya digaet sebagai bintang iklan produk obat herbal tersebut. Kesempatan itu rupanya diraih Melaney setelah sebelumnya kerap melontarkan candaan tentang kesediaannya menjadi bintang iklan.

"This photo describes how your words do have Power! (Foto ini mendeskripsikan bagaimana kata-katamu mempunyai kekuatan!) Kata2 Yang kita ucapkan sungguh punya Kuasa!" tulis Melaney pada Rabu (5/9). "Banyak kesempatan saya dipercaya oleh produk *** utk membawakan kuis 3 menit n mc Event mereka.. n Saya selalu bilang 'kenalin nih Calon Bintang iklannya!'"

Kata-kata yang dipercaya Melaney sebagai doa tersebut rupanya dikabulkan Tuhan baru-baru ini. Tak sampai di situ, Melaney bahkan dipasangkan dengan pebulutangkis yang saat ini sedang banyak digemari, yakni Jonatan Christie.


"Maksudnya sih Mau peres2 Ma klien sekaligus inget juga kata2 yg pernah aku baca.. Iman itu harus diucapkan!! Speak Faith over ur mouth, ucapin aja dengan PD dulu aja.. urusan kejadian ato gaknya,itu mah tergantung approval dari Tuhan," lanjut Melaney. "N Hari ini ternyata .. ucapan saya beribu kali itu diApprove sama Dia! N yg lebih sukacitanya.. bs dapat kesempatan kerja sama dgn @jonatanchristieofficial .. seorang anak Tuhan yg punya talenta Luar biasa!Puji Tuhan .. Btw jangan lupa kalo punya mimpi.. ucapin dulu dengan imanmu! Siapa tau Besok diapprove sama Tuhan."

Dengan nada candaan, banyak netter yang meminta Melaney berhati-hati karena mengakui Jojo sebagai pacar mereka. Unggahan Melaney tersebut juga sukses membuat netter merasa 'cemburu'.

"Kak tolong jaga jarak dong. Itu sayang nya aku," komentar akun @evanurdelinasitume***. "Jaga baek2 pacar ku ya ba mell," tulis akun @vellaniss***.

"Aku cemburuuu," sahut akun @princessern***. "Akkhhjhjjj ko aku cembru yaa," balas akun @susi_was***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru