Kabar Duka, Ayah Eun Ji Won Sechs Kies Meninggal Dunia
Selebriti

YG Entertainment selaku agensi mengumumkan jika ayah Eun Ji Won meninggal dunia.

WowKeren - Kamis (6/9), YG Entertainment mengeluarkan pernyataan resmi jika ayah Eun Ji Won Sechs Kies meninggal dunia. Ayah Eun Ji Won berpulang Rabu (5/9) kemarin dan akan dimakamkan Jumat (7/9), besok.

Dalam pernyataan resmi tersebut, YG Entertainment tidak menuliskan penyebab kematiannya. Berikut pernyataan lengkap dari YG Entertainment.

"Ayah dari artis label kami, Eun Ji Won Sechs Kies, meninggal dunia pada 5 September. Sesuai permintaan keluarga, pemakaman akan berlangsung dengan tenang dan privat," tulis perwakilan YG Entertainment. "Eun Ji Won menemani saat-saat terakhir ayahnya tersebut. Prosesi pemakaman akan dilangsungkan pada 7 September. Dengan segala kerendahan hati kami berdoa agar ayah Eun Ji Won beristirahat dengan damai."


Sebelumnya hubungan antara ayah Eun Ji Won dan mantan presiden Korea Selatan, Park Geun Hye, hangat dibicarakan. Eun Ji Won sendiri adalah keponakan dari Park Geun Hye. Dirinya juga cicit dari tokoh diktator Korea, Park Chung Hee.

Eun Ji Won saat ini aktif dalam kegiatan grupnya maupun kegiatan individu. Setelah bubar selama 16 tahun, Sechs Kies kembali bernyanyi bersama di acara "Infinite Challenge" pada 2016. Sechs Kies aktif kembali sebagai grup dan menandatangani kontrak dengan YG Entertainment di tahun 2016.

Sayangnya salah satu member, Go Ji Yong, keluar karena menjadi CEO di perusahaannya. Aktif dengan 5 member, Sechs Kies mengeluarkan album Another Light. Album tersebut sukses, bahkan masuk ke peringkat 10 album dunia Billboard.

Eun Ji Won sendiri saat ini aktif menjadi member tetap di acara "Unexpected Q" dan "Cart Show". Acaranya yang berjudul "New Journey to the West" musim kelima akan tayang akhir September ini di stasiun televisi swasta. Belum dapat dipastikan apakah Eun Ji Won akan menghentikan sementara kegiatannya atau tidak.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait