Bikin Fans Khawatir, Boy William Masuk Rumah Sakit
Instagram /boywilliam17
Selebriti

Tidak sedikit netter yang menyuruh Boy William untuk istirahat.

WowKeren - Boy William menjadi salah satu artis yang memiliki jadwal padat di industri hiburan. Maka tak heran jika pria kelahiran tahun 1991 ini mengalami penurunan daya tahan tubuh.

Lewat Instagram miliknya, Boy membagikan salah satu aktivitas saat ia sedang disuntik di sebuah Rumah Sakit. Mengenakan tornikuet pengikat tangan di lengan kanan, nampak seorang dokter sedang menyuntik Boy. Diduga jika pria yang disebut mirip Choi Siwon Super Junior ini melakukan suntik vitamin untuk menjaga daya tahan tubuh.

"Badan Lowbat. Mampir di RS ngecas bentar," tulis Boy pada Kamis (6/9). "Ga ada waktu untuk sakit. I need a powerbank for my body. Lets go!"

Usai melihat foto tersebut, netter pun datang mengomentari. Tidak sedikit netter yang merasa khawatir dan menyuruh Boy untuk istirahat.

"Semangat ka boy, jaga kesehatan yaa jangan smpe sakit lg," komentar akun @mah_alf***. "Mukanya keliatan pucet semoga lekas sehat lg bang boy.." sahut akun @alkh***.

"Semoga cepat sembuh dan bsa beraktifitas kembali..amin," tulis akun @ziita***. "Tp istirahat juga harus ya!" balas akun @undamo***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait