Dikabarkan Retak, Kimmy Jayanti Pamer Foto Pernikahan Hingga 'Tampar' Akun Gosip
Instagram/kimmyjayanti
Selebriti

Kimmy Jayanti memberikan jawaban cerdas atas isu yang beredar soal rumah tangganya.

WowKeren - Belum lama ini rumah tangga Kimmy Jayanti dan Greg Nwokolo dikabarkan retak. Tak ingin rumor berkembang, Kimmy pun berbicara mengenai pernikahannya lewat media sosial miliknya.

Awalnya, Kimmy menjelaskan tentang alasannya menikah muda. Menurut Kimmy, ia tidak ingin memiliki anak sebelum menikah. Kimmy rupanya masih memegang teguh prinsip budaya timur.

"Banyak org bertanya, kenapa menikah di usia muda? because, i don’t believe having child before marriage," tulis Kimmy. "Sebagai wanita Indonesia saya masih memegang teguh prinsip budaya timur dalam berpasangan, berprilaku, dan juga beragama."

Karena itu, Kimmy meminta agar semua wanita Indonesia bisa terpelajar dan memiliki kehormatan. "Jadilah wanita yang mempunyai kehormatan, educated, serta tanggung jawab terhadap diri sendiri dan norma2 yang berlaku," lanjut Kimmy. "Be smart girls!!! #kimmyjayantigregory #gregorynwokolo #Godisgood #ourlifeisblessed"


Tak pelak tulisan Kimmy langsung membuat heboh warganet. Pasalnya, isu keretakan rumah tangga Kimmy dan Greg sempat dibahas oleh akun gosip @lambe_turah.

"Tanggapan yg smart bgt asliiiiii @lambe_turah dijawab tuh pertanyaannya wkw. Dan ditambah sindiran yg super supeeeerr smart jg," tulis akun @emm***asioni. "Aku padamu ka kim. Hempas aja yg di gosyip lamtur," tambah akun @ruth_***rida.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel