Ingin Punya 3 Anak, Kim Jong Kook Ngebet Nikah
Selebriti

Kim Jong Kook ingin menjadi sosok suami yang berbeda dari ayahnya yang keras.

WowKeren - Menginjak usia 42 tahun membuat keinginan Kim Jong Kook tentang menikah semakin menggebu-gebu. Hal itu diungkapkan oleh bintang reality show "Running Man" pada acara "The Cultwo Show".

Tidak hanya keinginannya yang begitu kuat untuk menikah, pria kelahiran Busan ini juga mengungkapkan ingin segera memiliki anak. Rupanya keinginannya tersebut muncul karena melihat ibunya.

Selama ini dia merasa jika pernikahan yang dijalani oleh sang ibu cukup memberatkan. Hal itu tak lain disebabkan karena ayah Kim Jong Kook yang memiliki sifat keras dan terlalu mengekang kepada ibunya.

Melihat hal tersebut tentunya membuat Kim Jong Kook menarik sebuah kesimpulan. Dia bersumpah tidak ingin mengikuti jejak ayahnya yang menyusahkan wanita.

"Aku ingin menikah, tapi aku akan berbeda dari ayahku," ucap Kim Jong Kook. "Aku akan memastikan wanita yang menikah denganku hanya akan merasakan kebahagiaan."

Kim Jong Kook mengaku selama ini dia memiliki kriteria dan tujuan menikah yang sangat tinggi. Sehingga terkadang membuatnya pusing karena menjadi kehilangan selera untuk menikah.


Namun dalam benaknya yang paling dalam, pria bertinggi tubuh 178 cm ini begitu menginginkan sebuah pernikahan. Dalam acara tersebut, Kim Jong Kook seolah mempromosikan dirinya kepada wanita-wanita Korea.

"Aku adalah pria sehat, dan aku bukanlah pecandu alkohol," bangganya. "Jadi tidak perlu khawatir, saya tidak akan mengalami kecelakaan."

Saat mengingat dia pernah bernyanyi dalam acara pernikahan, Kim Jong Kook merasa terharu dan bahagia. Terlebih saat melihat ayahnya yang bahagia melihat kelahiran cucu pertamanya.

Dia berpikir ingin memberikan cucu juga kepada ayahnya. "Saya ingin punya anak segera, dan aku menginginkan beberapa. Mungkin tiga anak," ucapnya mantap.

Saat ini Kim Jong Kook memang single, namun dia sangat percaya diri jika memiliki teman kencan. Meskipun lama menjomblo, Kim Jong Kook masih sering memberikan saran kencan pada beberapa rekannya.

"Sudah lama saya tidak berkencan, tapi setidaknya saya masih tahu teori berkencan," tuturnya. "Jadi saya banyak sekali memberikan banyak saran berkencan kepada teman-temanku, saya juga tahu apa yang harus dilakukan dalam banyak situasi berbeda. "

(wk/Kres)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait