Dibayar Rp 11,9 Miliar Selama 15 Menit di Tiongkok, Lee Min Ho Tuai Komentar Nyinyir
Selebriti

Seperti ini komentar netter menanggapi bayaran 'tak masuk akal' Lee Min Ho di Tiongkok.

WowKeren - Popularitas Lee Min Ho baik di Korea maupun di luar negeri saat ini memang sudah tak perlu diragukan lagi. Selain punya banyak penggemar, mantan kekasih Suzy tersebut juga punya pendapatan yang tak sedikit.

Sebuah acara yang ditayangkan TV Chosun Jumat (7/9) kemarin membahas bayaran yang diterima Lee Min Ho untuk kegiatannya di luar negeri. Tak tanggung-tanggung, bayaran bintang "Legend of the Blue Sea" itu naik 3000 kali dalam 10 tahun kariernya.

Saat pertama kali debut sebagai model, Lee Min Ho mendapat bayaran 300 ribu won (sekitar Rp 3,9 juta sekali hadir). Namun setelah menjadi populer, bayaran aktor kelahiran 1987 tersebut menjadi 900 juta won (sekitar Rp 11,9 miliar) untuk tampil selama 15 menit di sebuah acara di Tiongkok.


Lee Min Ho

TV Chosun

Hal tersebut rupanya mendapat perhatian dari para netter, mengingat bayaran 900 juta won untuk tampil selama 15 menit bukanlah jumlah yang keci. Sayangnya, tak sedikit netter yang melontarkan komentar nyinyir.

"900 juta selama 15 menit. Aku iri," komentar netter. "Aku nggak pernah mengira kalau kariernya sesukses ini karena bagiku tampangnya kelihatan aneh. Tapi aku rasa dia sudah menemukan sukses di Tiongkok. Goo Jun Pyo..." kata netter lainnya.

"Inilah kenapa banyak selebriti yang habis-habisan mengejar pasar Tiongkok," ujar netter. "Rasanya seperti demoralisasi bagi kita semua yang mengkhawatirkan hidup dari hari ke hari. Bayangkan dibayar sebanyak itu hanya dalam 15 menit. Bahkan setelah dipotong pajak pun mungkin masih tersisa beberapa ratus juta won," imbuh yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru