Curhat Lee Seung Gi Tidak Diakui Oleh Adik dan Keluarganya
Selebriti

Keluarga selalu menyembunyikan fakta jika memiliki kekerabatan dengan Lee Seung Gi.

WowKeren - Kebanggan biasanya dirasakan oleh seorang adik saat mengetahui saudara terdekatnya menjadi bintang besar. Tak jarang dari mereka kerap menceritakan kedekatan dan saling membanggakan di depan umum.

Namun hal tersebut tidak ditemui dalam keluarga aktor sekaligus penyanyi Lee Seung Gi. Bahkan adik perempuannya sering menyembunyikan fakta jika bersaudara dengan aktor 31 tahun tersebut.

Dalam episode terbaru "My Ugly Duckling" mantan kekasih Yoona Girls' Generation itu mencurahkan kegelisahannya. Namun tak urung dia juga bangga dengan tingkah adiknya yang tidak ingin mendompleng nama besar sang kakak.

Pada acara yang ditayangkan oleh SBS pada Minggu (9/9) pembawa acara Shin Dong Yup menanyakan soal keluarga Lee Seung Gi. "Apakah adikmu mendapatkan manfaat khusus dengan memberi tahu orang-orang bahwa bahwa dia adik seorang bintang, Lee Seung Gi?" tanya Shin Dong Yup.

Sebelum menjawab pertanyaan pembawa acara, aktor yang identik dengan lesung pipinya ini sedikit tersenyum masam mengingat adiknya. "Dia biasanya tidak memberi tahu orang jika aku adalah kakaknya," ucapnya blak-blakan.

1

Soompi


Bukan hanya adiknya saja yang menutup fakta mengenai Lee Seung Gi, bahkan keluarga besarnya selalu menutup mulut. "Seluruh keluarga saya mirip dengan adikku. Mereka biasanya tidak memberitahu orang-orang bahwa saya putra mereka atau saudara mereka," jelas Lee Seung Gi.

Bukan hanya tidak ingin memberitahukan kepada khalayak tentang siapa kakaknya, namun adik perempuannya itu juga selalu menyembunyikan fakta tersebut. Alasannya adalah dia tidak ingin dibilang mirip dengan Lee Seung Gi.

Pelantun "Will You Marry Me" ini memaklumi jika adiknya berlaku seperti itu. "Sepertinya kebanyakan adik perempuan tidak ingin dibilang mirip dengan kakak laki-lakinya. Aku paham hal itu," tutur Lee Seung Gi.

"Adikku dan aku memang terlihat sangat mirip. Begitu orang tahu jika kita memiliki hubungan adik kakak maka mereka akan menyadari dan melihat kemiripan," lanjut Lee Seung Gi. "Tapi dia sangat tidak suka mendengar kalimat, 'Oh kamu sangat mirip dengan Lee Seung Gi.'"

Pembawa acara yang lain Seo Jang Hoon sedikit heran dengan tindakan tersebut. "Aku tidak mengerti mengapa adikmu tidak ingin dibilang mirip denganmu," ucap Seo Jang Hoo pada Lee Seun Gi.

Aktor kelahiran Banghak-dong ini hanya menggedikkan bahunya dan tertawa. "Aku berani bertaruh dia akan mengatakan pada banyak orang jika aku ini adalah Won Bin," jawab Lee Seung Gi.

(wk/Kres)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait