Robby Purba Tegur Fans Fanatik Artis Lewat Postingan Ini, Netter Pro Kontra
Instagram/robbypurba
Selebriti

Berbagai komentar balik diberikan netter usai melihat postingan Robby Purba berikut ini.

WowKeren - Fans mana yang tak sakit hati jika idolanya tersakiti. Begitu juga dengan fans artis-artis Indonesia yang biasanya maju ke garda terdepan untuk membela idola mereka. Berbagai cara pun dilakukan oleh para fans untuk membela sang idola. Tapi tak jarang, ada fans yang justru melontarkan kata-kata kasar saat memberikan pembelaan kepada idola mereka.

Hal tersebut yang akhirnya mengganggu bsejumlah pihak, termasuk Robby Purba. Presenter tampan itu baru-baru ini dengan tegas menegur fans yang dianggap fanatik dalam membela idolanya. "Buat para fans garis keras, gak perlu mati- matian bela idola kalian, dgn mengeluarkan perkataan yang memalukan," buka Robby Purba.

"Karena pada akhirnya, idola kalian gak akan mengakui kalian sbg fans-dikarenakan telah memalukan idolamu dgn ucapanmu," lanjutnya. Robby menjelaskan bahwa postingan tersebut dibuat untuk mengingatkan para fans untuk tak terlalu membela idola mereka dan termakan "racun" di media sosial. Ia berharap para fans menjadi bisa membedakan mana yang lebih baik.


Robby Purba Tegur Fans Fanatik Artis Lewat Postingan Ini, Netter Pro Kontra

Source: Instagram Makrumpita

"Harus saya bantu mereka utk bs sadar...sosmed sdh seperti racun utk pribadi anak bangsa.. mgkn dgn postingan ini jadi banyak yg tubat. Eh taubat maksudnya dalam membela artis kecintaannya yah..kalau hal lain, aku gk punya hak utk campur tangan," tulis Robby dalam kolom komentar. Postingan ini pun langsung menjadi bahasan hangat usai dibagikan ulang oleh akun gosip @makrumpita, Senin (10/9).

Sejumlah netter setuju dengan pernyataan yang dibuat oleh Robby. "Emng bnr koq ngapain bela2in artis mati2n pas di penjara emng idola nya mau bantu," kata netter. "Betul. Jdi fans gk usa terlalu fanatik, sewajarnya aj cukup. Artistnya aj gk tau elu siapa. Artist jg manusia biasa kok cuma bedanya banyak dikenal orang aja... jadi gk usa terlalu mendewakan seseorang.. daripada mati2an bela artist mending mati2an berbuat baik. Pahala yang dapet jg kita sendiri bukan orang lain," seru lainnya.

Di sisi lain, sejumlah netter memberikan komentar yang berbeda. "Kurang kerjaan nulis ginian panjang lebar di medsos. Fokus ke kerjaan aja," protes netter. "Sayang bgt body macho wajah ganteng mubazir kalo mulut lemes macam cewek, laki kok banyak bct," seru yang lain. "Kataku si mulut lemes ini hiiis bnyk ikut campur," celetuk lainnya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait