Bikin Baper, Video Liburan Boy William dan Sang Kekasih Banjir Pujian
Instagram/karbearv
Selebriti

Boy William mengunggah potongan adegan liburannya bersama sang kekasih sewaktu di Amerika.

WowKeren - Memiliki wajah ganteng, membuat Boy William menjadi salah satu aktor Tanah Air yang mempu mencuri perhatian publik. Terlebih kehidupan asmara Boy dengan kekasihnya yang bernama Karen Vendela.

Boy dan Karen juga sempat membeberkan mengenai kisah cinta mereka yang mirip seperti lagu Melly Goeslaw yakni "Mak Comblang". Keduanya bahkan disebut-sebut sebagai pasangan muda yang nampak serasi satu sama lain.

Pada Senin (10/9), Boy mengunggah sebuah video ke akun Instagram miliknya. Video itu berupa potongan adegan liburannya bersama sang kekasih sewaktu di Amerika tahun 2018.

"Menjelajah dunia dengan kamu. USA 2018,"tulis Boy dalam bahasa Inggris. Dalam video tersebut, Boy menyuguhkan keindahan alam Amerika serta momen mesranya bersama Karen.


View this post on Instagram

exploring the world with you. USA 2018

A post shared by Boy William (@boywilliam17) on

Usai mengunggah video itu, netter pun memenuhi kolom komentar Boy dengan beragam pujian. Tidak sedikit pula netter yang merasa baper alias terbawa perasaan dengan kemesraan Boy dan kekasihnya tersebut.

"Mantep bet editannya," komentar akun @pauli***. "Keren bngtt kak boywilliam videonya," sahut akun @pooja***.

"Baper," tulis akun @herma***. "Gilaaaaakkk baper abiss liat ini ka boy. Langgeng yah semoga smpai akhir," sahut akun @yohan***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait