Jadi Pamungkas 'The Story of Light', SHINee Rilis MV 'Countless'
Official
Musik

Intip gaya menawan dan sisi dewasa para personel SHINee di MV 'Countless'.

WowKeren - Tahun ini tepatnya Mei lalu, SHINee merayakan 10 tahun karier mereka lewat mini album trilogi bertajuk "The Story of Light". Perilisan ketiga album comeback Onew dan kawan-kawan ini dilakukan secara simultan mulai Mei hingga Juni.

Hari ini, Senin (10/9), SHINee merilis versi epilog yang juga merupakan penutup dari trilogi "The Story of Light". Bersama versi epilog ini, grup besutan SM Entertainment tersebut juga merilis MV baru bertajuk "Countless".


MV "Countless" dibuka dengan wajah ganteng dan suara merdu Taemin. Di sini, keempat personel SHINee menghadirkan pesona serta sisi dewasa di mana mereka terlihat menawan dalam balutan setelan jas.

"Countless" sendiri merupakan lagu bergenre R&B, genre yang selama ini lekat dan seakan sudah menjadi milik SHINee. Lagu yang juga memuat base tropical house ini menonjolkan harmoni dan vokal dari para member.

Sementara itu, "The Story of Light Epilogue" memuat semua lagu dari mini album "The Story of Light 1-3" berikut lagu "Countless". Album ini juga dihitung sebagai album studio keenam SHINee.

You can share this post!

Related Posts
Loading...