Sibuk Urusi Bisnis Restoran, Ussy Sulistiawaty Diprotes Suami dan Anak
Instagram/ussypratama
Selebriti

Biarpun sibuk, Ussy Sulistiawaty sengaja meluangkan waktu untuk quality time bersama suami dan anak-anaknya.

WowKeren - Tepat pada 13 Juli lalu, aktris cantik Ussy Sulistiawaty genap berusia 37 tahun. Sebagai kado ulang tahun, sang suami, Andhika Pratama memberi sebuah restoran bernuansa modern yang sudah diimpikan oleh Ussy. Pembukaan restoran bernama "Lurik Coffee and Kitchen" tersebut sudah digelar 23 Juli lalu.

Sayangnya, kesibukan Ussy mengurus restoran rupanya mendapat protes. Bukan hanya Andhika, keempat anaknya juga protes pada pelantun lagu "Klik" ini.

"Bukan hanya anak, suami juga protes ‘Kok kamu ini (sibuk) banget sih, tahu gitu kamu enggak usah punya Lurik’," ujar Ussy saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan pada Senin (10/9). "Cuma, aku bilang, ya kayak anak baru lahir, masih harus diurusin."

Biarpun demikian, Ussy mengaku masih berusaha meluangkan waktu untuk bersama anak-anaknya. Seperti misalnya saat akhir pekan, ia mengajak mereka untuk pergi atau berlibur.

"Misal aku kerja pun anak suka dibawa," lanjut Ussy. "Tapi (setiap) hari libur anak sekolah, tiap hari mereka dibawa."


Ussy juga bercerita sesampainya di rumah, ia selalu mengabari anak-anaknya. Hal tersebut penting dilakukan supaya mereka tahu bahwa Ussy tetap perhatian meskipun sangat sibuk.

"Kadang aku bangunin mereka hanya untuk (bilang), 'Mama sudah pulang, ya'. Nanti mereka tidur lagi," sambung Ussy. "Walaupun aku sibuk, mereka tahu mamanya tetap perhatikan."

Lebih lanjut, Ussy menghabiskan waktu bersama Andhika dan anak-anaknya sama seperti keluarga-keluarga lain. Dari mulai makan, nonton hingga beberapa kali liburan ke luar negeri.

"Nonton bioskop, makan, liburan, gitu-gitu saja. Enggak ada yang aneh kalau aku mah," tambah Ussy. "Paling kalau liburan ke luar negeri, itu juga enggak sering-sering, paling setahun tiga sampai empat kali."

Ussy memang sering menghabiskan waktunya di restoran. Kini memang restorannya baru buka, sehingga membutuhkan lebih banyak perhatian. "Nanti kalau sudah bisa ngerangkak (bisnis rumah makannya) kan ke sini seminggu dua, tiga kali."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru