Lakukan Tes DNA untuk Kulit, Ussy Sulistiawaty Ungkap Ingin Operasi Plastik
Instagram/ussypratama
Selebriti

Hanya lakukan perawatan termasuk setrika wajah, Ussy mengaku bahwa mempercantik diri di kalangan para artis adalah lumrah.

WowKeren - Ussy Sulistyawati mengabarkan baru saja melangsungkan tes DNA. Akan tetapi, bukan karena kepentingan pembuktian identitas, istri Andhika Pratama tersebut melakukannya untuk tujuan perawatan.

Lewat tes tersebut, Ussy memeriksakan mengenai kondisi kulitnya. Beruntung, tidak ada masalah yang berarti pada pemeriksaan tersebut.

Cantik di usia 37 tahun, Ussy rupanya kerap disebut-sebut melakukan operasi plastik. Disinggung soal itu, ia membantahnya dengan tegas. Ibu 4 orang anak tersebut menyatakan bahwa ia hanya melakukan perawatan saja. Tak macam-macam, Ussy hanya sebatas mencoba perawatan setrika wajah.

“Kalau kata orang aku operasi, dipotong inilah, dipotong itulah, enggak. Aku enggak diapa-apain," jelas Ussy saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan. "Aku perawatan, aku enggak operasi (wajah). Semua yang ada di muka dan badan aku ini karena perawatan saja, masker dan lain-lain. Pernah juga setrika wajah.".


Kendati demikian, pelantun lagu "Klik" tersebut mengaku ingin melakukan perbaikan pada salah satu anggota tubuhnya. Ia ingin melakukan operasi pada salah satu telinganya yang bermasalah. Karena merasa takut, Ussy mengurungkan niatnya tersebut dan memilih menerima tubuhnya apa adanya.

“Kalau boleh dan berani operasi, aku pengin operasi kuping. Kan caplang sebelah, pengin dikecilin dikit," sambung Ussy. "Tapi, aku enggak berani. Jadi, ya sudah, nikmati sajalah. Terima sajalah.".

Banyaknya isu operasi plastik yang menyeret banyak nama selebriti ditanggapi biasa oleh Ussy. Menurutnya, ia senang dan bangga ketika orang lain berani melakukan operasi untuk mempercantik diri. Apalagi, mempercantik diri adalah hal yang lumrah di kalangan selebriti jika mereka memiliki dana yang cukup dan keberanian yang tinggi.

"Enggak masalah. Justru senang. Aku bangga ketika orang lain operasi. Mereka makin cantik dan mereka punya keberanian," ungkap Ussy. "Ada teman aku yang jadi cantik banget dan buat aku itu hak masing-masing. Kalau kita punya uang, kenapa enggak?".

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait