Rahasia Kecantikan Kulit Mulus Ussy Sulistiawaty
Selebriti

Ussy Sulistiawaty mengaku rahasia perawatan kulit dan wajahnya dengan menggunakan buah.

WowKeren - Di usianya yang sudah tidak muda lagi, artis cantik Ussy Sulistiawaty bisa menjaga penampilannya agar tetap menarik. Ibu empat anak ini rupanya memiliki rahasia untuk menjaga penampilan cantiknya itu. Apakah rahasia tersebut?

Ussy rupanya menggunakan buah untuk menjaga kecantikan kulit dan tubuhnya. Cara ini dilakukannya sudah cukup lama dan diyakini bisa membuat wajah serta kulitnya menjadi lebih terawat, segar dan kencang.

"Aku dari zaman ABG air sih jeruk lemon si kulitnya itu ditotolin,"kata Ussy ketika menghadiri sebuah acara kecantikan di kawasan Jakarta Selatan, Senin, 10 September. Di acara tersebut, Ussy mengatakan rahasia kulit mulus wajahnya adalah menggunakan air jeruk lemon yang ditotol-totolkan ke permukaan kulit wajahnya.

Meskipun terasa perih, tapi Ussy mengatakan memang membutuhkan pengorbanan untuk melakukan perawatan itu. Perawatan ini dilakukannya setidaknya 2 kali dalam seminggu.


"Emang agak perih untuk yang jerawat, tapi muka kita kalau pakai itu cerah," kata Ussy mantap. "Karena itu kan vitamin C dan aku pakai itu rutin. Seminggu bisa dua sampai tiga kali," jelas Ussy lagi.

Cara perawatan seperti ini ternyata juga diturunkan Ussy untuk anak-anaknya juga. "Anak juga sudah mulai yang jerawat. Resep dari mama," jelas Ussy.

Selain itu, istri Andhika Pratama ini mengakui banyak kekurangan pada dirinya, salah satunya adalah bentuk dari daun telinganya. Meski demikian, Ussy enggan untuk melakukan operasi yang terkesan instan agar memperbaiki penampilan bentuk daun telinganya tersebut. "Mana aja aku mah asal nggak instan. Karena aku percaya yang instan itu nggak akan bertahan lama," kata Ussy.

Menurut Ussy, sah-sah saja setiap orang melakukan operasi plastik demi estetika penampilan. Namun operasi bukan bagian dari menghilangkan rasa syukur. "Menurut aku bukan berarti mereka tidak bersyukur, cuma namanya cewek siapa sih yang nggak pengen kelihatan cakep," tukasnya.

Sementara itu, Ussy baru saja mengungkapkan jika dirinya ingin melakukan tes DNA. Tes itu bukan karena kepentingan pembuktian identitas, tapi untuk tujuan perawatan. Lewat tes tersebut, Ussy memeriksakan mengenai kondisi kulitnya. Beruntung, tidak ada masalah yang berarti pada pemeriksaan tersebut.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru