Verrell Bramasta Ultah, Natasha Wilona Siapkan Kejutan
Selebriti

Tidak tanggung-tanggung, kejutan itu disiapkan Natasha sejak sebulan lalu.

WowKeren - Selasa, 11 September, usia Verrell Bramasta menjadi genap 22 tahun. Merayakan ulang tahunnya, Natasha Wilona sang kekasih memberikan hadiah tak terlupakan. Hadiah itu merupakah sebuah kejutan ulang tahun untuk Verrell.

Pesta kejutan yang diadakan bersama teman-teman mereka itu diunggah Natasha di akun Instagram pribadinya (11/9). Di bagian caption, Natasha menyebut jika pesta tersebut telah dipersiapkannya selama hampir sebulan.

"About last night. Aku akan share cerita sedikit.Singkat cerita persiapan yg hampir 1 bulan ini sukses dan lancar, terimakasih juga untuk keluarga & teman2 yg udah berpartisipasi," tulis Natasha. Natasha juga menuliskan harapannya dan rasa gembiranya atas kebahagiaan Verrell.

"Dan aku bahagia liat kamu , sayang," lanjut Natasha. "bisa tertawa bahagia di malam yg spesial buat kamu, God bless you," tulisnya lagi.


instagram-natasha

Sumber: Instagram

Melihat ketulusan Natasha memberikan kejutan pesta ulang tahun untuk putranya, Venna Melinda pun ikut mengucapkan terima kasih melalui kolom komentar. "Makasih @natashawilona12 atas surpraise party nya,,, Verrell bahagia sekali," tulis Venna.

Hubungan asmara Verrell dan Natasha memang kerap mendapat kritikan dari para netter. Pasalnya, mereka tak jarang mengumbar kemesraan. Namun Verrell pun menjelaskan hubungannya yang sebenarnya.

"Kita tahu umur kita berapa dan batasan kita apa. Kita tahu batasan orang pacaran sama orang udah nikah beda. Kan diajarin norma juga," tutur Verrell beberapa waktu lalu. "Kita tahu batasan, tapi orang enggak tahu di belakang itu ada orangtua sampai ada teman-teman juga. Cuma orang enggak tahu. Menurut mereka (orangtua), kita dari awal kenal pergi enggak pernah berdua, selalu ada yang ikut. Mereka tahu batasan kita enggak mungkin melakukan hal-hal yang di luar batasan."

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru