OCN Konfirmasi 'Voice' Season 3, Netter Minta Jang Hyuk Gabung Lagi
Official OCN
TV

Netter ingin Jang Hyuk yang merupakan partner Lee Ha Na di season pertama bergabung di season selanjutnya.

WowKeren - "Voice" season 2 memang hanya tinggal menyisakan dua episode lagi. Drama hits yang dibintangi Lee Ha Na dan Lee Jin Wook ini akan tamat pada 16 September mendatang. Namun tenang saja, OCN sudah menyiapkan season ketiga yang dijawalkan tayang tahun depan.

Seperti diketahui, OCN mengumumkan siap menggarap "Voice" season 3. Lee Jin Wook dan Lee Ha Na disebut-sebut akan bergabung lagi. Namun OCN menyampaikan belum ada yang bisa dikonfirmasi mengenai casting.


Netter menyambut antuasias berita dikonfirmasinya "Voice" season ketiga. Mengingat plot season 2 yang dinilai seru. Namun mereka berharap tim produksi akan mengajak Jang Hyuk untuk bergabung kembali.

"Aku ingin segera menonton season 3," komentar netter. "Ayo ajak Jang Hyuk lagi," tambah netter lain. "Jang Hyuk, jangan mancing terus di Alaska, pulang dan syuting 'Voice 3'," sahut yang lain. "Jangan mengakhiri season 2 dengan buruk hanya karena ada season 3 dan jangan lupa ajak Jang Hyuk!" pungkas lainnya.

Sementara itu, "Voice" season 2 tamat dengan 12 episode saja. Menurut produser, plot cerita season 3 akan nyambung langsung dengan season 2. Ada yang tak sabar?

You can share this post!

Related Posts
Loading...