Tak Hanya Pesta Kejutan, Verrell Bramasta Dapat Hadiah Ultah Ini Dari Natasha Wilona
Instagram/ bramastavrl
Selebriti

Verrel Bramasta membeberkan hadiah terbaik yang diberikan oleh Tuhan pada dirinya selama 22 tahun ini.

WowKeren - Tepat pada Selasa (11/9) kemarin, Verrell Bramasta genap berusia 22 tahun. Dalam perayaan ulang tahunnya, sang kekasih, Natasha Wilona memberikan pesta kejutan yang sudah ia persiapkan sejak sebulan lalu.

Kali ini bersama fotonya dengan Wilona saat keduanya saling bertatap-tatapan, Verrel kembali memuji kehebatan sang kekasih. Putra sulung Venna Melinda ini mengungkapkan rasa syukur dan bahagia atas kehadiran Wilona. Bukan karena kejutan atau hadiah yang ia terima, namun karena kesetiaan Wilona selalu berada di sampingnya. Dengan kehadiran Wilona itulah bagi Verrell adalah hadiah terbaiknya.

"Kalau kamu bertanya kepadaku apakah permintaanku untuk ulang tahunku? Aku mempunyai hadiah terbaik dari Tuhan lebih dari yang aku minta. Kamu," tulis Verrell di keterangan fotonya pada Selasa (11/9) dalam bahasa Inggris. "Kamu adalah hal terbaik yang pernah ada dalam hidupku dan aku bersyukur setiap harinya saat aku bisa bangun dan ada kamu di sisiku. Tidak ada kata-kata yang bisa mendeskripsikan perasaanku kepadamu. Aku mencintaimu, sayang. Terima kasih bukan hanya untuk kejutan, atau hadiah tetapi terima kasih karena selalu berada di sisiku (emoji hati)#22."

View this post on Instagram

If you ask me what my wish is for my birthday? Well, I have the best gift from God I could ever ask for. You. You are the best thing that has ever happened to me, and I am grateful for everyday that I can wake up and have you by my side. No words could ever describe my feelings for you. I love you babe. Thank you not only for the surprise, or the gift, but Thank you for staying by my side. ❤️ #22


A post shared by Verrell Bramasta Fadilla (@bramastavrl) on

Unggahan Verrel ini langsung dibanjiri banyak komentar dari warganet. Tidak sedikit netter turut mengucapkan selamat dan memberi doa terbaik. Mereka juga memberikan doa agar Verrell dan Wilona selalu langgeng.

"Happy birthday Bramasta!" tulis Teejay Marquez lewat akun @teejaymarquez. "Selamat Ulang Tahun Bramastavrl....semoga mendapat umur yg barokah, sehat, dan sukses dlm segala hal..." sambung akun @eka***.

"Happy birthday @bramastavrl semoga panjang umur, sehat selalu, di mudahkan rezeki nya, sukses selalu karirnya dan yg penting langgeng terus sama @natashawilona12 amiinnn," komentar akun @dinda***. "Ku yakinkan kalau aku memang sudah emak2,tp melihat kebersamaan kalian slalu membuatku kembali terasa mnjadi muda kembali..Hbd Rell panjang umur sehat selalu..sukses buat kariernya.langeng hubungannya dengan my princes Wilona..sampai kelak menjadi pasangan abadi.." tambah akun @denek***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru