Penyanyi Legendaris Cho Yong Pil Sebut BTS Artis Luar Biasa
Selebriti

Pencapaian BTS di dunia musik hampir mustahil untuk dilewati musisi lainnya.

WowKeren - Kesuksesan Bangtan Boys sepanjang tahun 2018 terus menuai banyak pujian. Salah satunya datang dari musisi legendaris Choi Yong Pil yang terus menghujani grup beranggotakan tujuh orang itu dengan pujian.

Penyanyi 68 tahun itu bahkan mengirim karangan bunga istimewa pada konser BTS di Seoul. Saking bahagianya dengan hadiah yang diberikan oleh sang legenda, Jin melakukan swafoto dengan bunga tersebut.

Akun Twitter resmi BTS lalu mengunggahnya dan memberikan keterangan resmi. "Sangat menyenangkan hari ini. Terima kasih banyak Pak Cho Yong Pil yang mengirrim bunga. Kami suka dan ARMY juga suka," tulis akun @BTS_twt

Cho Yong Pil baru-baru ini juga melakukan wawancara dan menyebutkan idol grup pria yang begitu panas. Dia bahkan mengangkat ibu jarinya untuk mengungkapkan pujiannya yang tidak dapat terlukiskan lagi dengan kata-kata.

Sembari mengangkat jarinya dan bertepuk tangan, pelantun "Come Back To Busan" itu juga menyebut penampilan BTS selalu mengagumkan. Dalam wawancara tersebut, Cho Yong Pil juga mendapat pertanyaan seputar hadiah khusus yang diberikannya untuk Rap Monster cs.

Pria kelahiran 21 Maret 1950 menyatakan jika pelantun "Fake Love" itu layak mendapatkan bunga tersebut. Selain itu dia juga memberikan pernyataan jika BTS bisa disebut artis yang luar biasa terutama di bidang musik.

"Saya memberikan karangan bunga untuk BTS pada saat konsernya, karena saya menganggap mereka layak mendapatkannya," tutur Cho Yong Pil. "Bagi saya, melihat pencapaian BTS hingga kini sangatlah luar biasa. Ya, mereka pantas disebut artis luar biasa."

Beberapa kali BTS membiuat rekor di tangga musik dunia, dan itu membuat Cho Yong Pil semakin terkagum-kagum. "Aku sangat terkejut. Aku bertanya-tanya apakah akan ada artis lain yang membuat catatan besar di Billboard setelah PSY," urai Cho Yong Pil.

"Nyatanya BTS melakukan hal itu dan melebihi ekpektasi," lanjut Cho Yong Pil. "Kali ini aku kembali bertanya-tanya, apakah akan ada musisi lain yang bisa melewati rekor BTS. Dia benar-benar tidak hanya mengejutkan saya tapi masyarakat dunia."

(wk/Kres)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel