Diduga Lakukan Penipuan Kang Sung Hoon  Sechs Kies Diminta Bubarkan Grup
Selebriti

Penggemar merasa Kang Sung Hoon terlalu banyak kontroversi dan masalah.

WowKeren - Masalah sepertinya belum mau lepas dari kehidupan Kang Sung Hoon member Sechs Kies. Setelah menuai pro kontra akibat mengganti lirik lagu, kini Kang Sung Hoon diduga melakukan tindak penipuan berkedok acara bertemu penggemar.

Baru-baru ini penyanyi 38 tahun itu membatalkan acara temu penggemar di Taiwan. Namun secara sepihak Kang Sung Hoon membatalkannya dengan alasan yang tidak jelas.

Sehingga membuat pihak perusahaan yang bekerjasama dalam acara tersebut turut mengalami kerugian sebesar USD 90 ribu atau Rp 1,3 miliar. Bukan hanya itu saja, Kang Sung Hoon bahkan dituduh terlibat penggelapan uang penggemarnya.

Tuduhan itu muncul setelah beredarnya rumor kedekatan sang penyanyi dengan ketua komunitas fans clubnya yaitu Hoony World. Namun semuanya langsung mendapat bantahan dari penyanyi bertinggi tubuh 175 cm tersebut.

"Saya akan langsung menolak tentang rumor berpacarannya, itu semua hanyalah rumor dan tidak benar," jelas Kang Sung Hoon. "Saya mohon untuk menghentikan rumor tersebut karena saya tidak akan memberikan penjelasan lebih lanjut mengenai hal itu."


Mengetahui kasus yang menjerat artisnya, YG Entertainment ikut turun tangan dan memberika klarifikasinya. Perwakilan agensi juga menyebut akan ikut memantau untuk penyelesaian masalah tersebut.

Sementara itu penggemar dari grup Sechs Kies merasa kecewa dengan tindakan Kang Sung Hoon. Sebagian dari mereka bahkan terang-terangkan meminta agar Kang Sung Hoon mundur dari grup. Lebih parahnya mereka meminta grup itu dibubarkan saja

Merasa terpojokkan, Kang Sung Hoon kembali melakukan jumpa pers untuk memberikan klarifikasi. Tidak hanya itu, dia juga memohon maaf atas ketidaknyamanan yang dirasakan oleh penggemarnya.

"Hai saya Kang Sung Hoon ingin kembali meminta maaf karena menyebabkan ketidaknyamanan terhadap fans Sechs Kies dan Hoony World," ucapnya. "Saya berterima kasih kepada yang selalu mendukung saya selama ini. Saya meminta maaf kepada fans dan grup yang terkena imbas karena masalah saya."

Kang Sung Hoon berjanji untuk tidak melakukan kecerobohan seperti ini. Dia juga mengatakan akan segera menyelesaikan permasalahan yang ada dengan pihak terkait.

(wk/Kres)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel