Pamer Liburan di Amerika, Lisa Black Pink Bikin Netizen Gemas
Selebriti

Lisa mengunggah banyak foto sekaligus memperlihatkan pengalamannya selama di Amerika.

WowKeren - Instagram merupakan media sosial yang paling sering digunakan oleh para member Black Pink Dari keempat membernya Jennie dan Rose merupakan yang paling aktif membagikan kegiatannya sehari-hari.

Mereka biasa mengunggah momen menarik menjadi sebuah postingan, namun tak jarang membagikannya lewat Instagram Stories. Sebagian besar potret yang ada pada akun pribadi mereka adalah momen saat menikmati liburan.

Selain Jennie dan Rose, Lisa juga lumayan rajin membuat postingan, namun bedanya wanita asal Thailand ini kerap melakukan spam. Lisa terbiasa mengunggah beberapa fotonya dalam satu waktu sekaligus.

Kendati demikian, penggemar bukannya marah malah semakin gemas dengan tingkahnya. Terlihat jika Lisa memang sengaja menikmati momen liburannya, baru membagikannya kepada penggemar.

Baru-baru ini personil Black Pink turut hadir dalam fashion show yang diadakan oleh merk kenamaan Amerika Serikat Coach. Brand tersebut menampilkan koleksi terbarunya untuk musim panas dan musim semi tahun 2019.

Bahkan dua personilnya Rose dan Jisoo sempat melakukan foto bersama dengan artis Indonesia yang meniti karier di Amerika Cinta Laura. Setelah menyaksikan gelaran tersebut, tentunya mereka tak ingin melewatkan jalan-jalan menjelajahi negara berjuluk Paman Sam tersebut.

Nampaknya Lisa yang paling bersemangat, pemilik nama lengkap Lalisa Manoban ini langsung berkeliling dan melakukan wisata kuliner. Terlihat Lisa mengunjungi tempat bernuansa seni yang cukup unik. Saking tertariknya Lisa duduk terpekur memandangi sebuah kursi antik dengan berbagai hiasan.

Kursi tersebut memiliki empat kaki yang bentuknya berbeda, dua kaki belakangnya menyerupai kaki manusia. Sedangkan dua kaki depannya seperti pohon dan seekor ular.

View this post on Instagram

BROOKLYN BRIDGE

A post shared by LISA (@lalalalisa_m) on

Tidak berhenti disana, Lisa juga mengunjungi sebuah kafe dan restoran. Dia memamerkan makanannya yang lezat, sehingga membuat penggemarnya mendadak lapar saat menyaksikan Lisa berpose.

Di foto terbarunya, Lisa seakan menunjukkan kemampuan yang kini sedang digeluti oleh Jennie dan Rose yaitu fotografi. Penyanyi berusia 21 tahun itu memotret sebuah jembatan terkenal yaitu Brooklyn Bridge dengan suasana sedikit mendung.

Kendati suasana yang ditampilkan sedikit mencekam, namun penggemar malah menyebut jalanan itu layaknya altar pernikahan. Banyaknya foto yang ditampilkan Lisa ini semakin membuat penggemarnya gemas.

"Jalan menuju pelaminan kita berdua,"tulis akun @ger***. "Bebeb, makan es krim gak ajak-ajak sih," tulis akun cah***. "Disana mendung ya sayang.. Pake yang anget-anget ya sayang biar ga sakit," tulis akun @suz***. "Kalau orang lain yang spam foto begini gue sebel, tapi kalo Lisa yang bikin kok gue ngarep ya, malah bikin gemes nih," tulis akun @bel***.

(wk/Kres)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru