Akui Jadian, Joshua Suherman Naksir Clairine Clay Sejak Masih Punya Pacar?
Instagram/jojosuherman
Selebriti

Joshua Suherman menceritakan awal perkenalan dan kedekatannya dengan kekasihnya saat ini, Clairine Clay.

WowKeren - Saat ini Joshua Suherman dikabarkan telah memiliki kekasih. Joshua bahkan tak malu-malu lagi mengunggah foto mesranya bersama kekasihnya yang merupakan seorang selebgram bernama Clairine Clay atau Clairine Christabel.

Ketika ditanya tentang kabar hubungan asmaranya dengan Clay, Joshua pun membenarkannya. Ia mengungkapkan bahwa dirinya memang baru saja jadian dengan Clay. Baru banget," ujar Joshua di kawasan Tendean, Jakarta, Rabu (12/9).

Tak hanya baru jadian, Clay juga menuturkan bahwa mereka baru saling mengenal sekitar sebulan terakhir ini. "Kenalnya baru sebulanan," ungkap Clay.

Yang menarik, Joshua tak membantah bahwa kedekatannya dengan Clay ini karena cinlok [cinta lokasi] saat mereka membintangi film bersama. Joshua mengaku aktingnya bersama Clay membuatnya benar-benar jatuh cinta di kehidupan nyata.

"Satu proyek film bareng, jadi sudah masuk chemistry-nya," tutur Joshua. Secara terang-terangan, artis berusia 25 tahun ini juga mengaku sudah mengidolakan sosok Clay sejak lama.

Joshua bahkan sudah memfollow akun Instagram Clay sebelum mereka saling mengenal lebih dekat. Namun Joshua mengaku tak berusaha melakukan pendekatan pada Clay karena mereka masing-masing masih memiliki pacar kala itu.

"Gue sudah nge-fans sama dia dari dulu ya, kan punya banyak konten juga ya kan. Gue follow IG-nya dan lain-lain," ungkap Joshua. "Cuma memang enggak make a move karena dia juga masih punya pacar, gue juga masih punya pacar. Cuma sempat satu proyek (film), sama-sama jomblo, sudah deh."

(wk/rays)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait