Semua Terpana, Netter Soroti Reaksi Para Idol Saat Ketemu Langsung dengan Suzy
Selebriti

Seperti ini komentar netter menanggapi reaksi para idol saat bertemu langsung dengan Suzy.

WowKeren - Bukan rahasia lagi kalau Suzy memang dikagumi banyak orang lewat wajah cantiknya. Sejak awal debut, penyanyi sekaligus aktris kelahiran 1994 tersebut sudah menjadi bahan pembicaraan berkat visualnya.

Sebuah postingan di salah satu situs komunitas online membicarakan kecantikan Suzy. Postingan tersebut memuat foto-foto bintang serial "While You Were Sleeping" itu di sebuah ajang penghargaan akhir tahun.

Dalam foto tersebut, Suzy tampak mengenakan dress tanpa lengan dengan rambut panjang hitamnya dikuncir rapi. Idol-idol yang melihatnya dibuat terpana saat mantan kekasih Lee Min Ho itu lewat di depan mereka.

Semua Terpana, Netter Soroti Reaksi Para Idol Saat Ketemu Langsung dengan Suzy

Pann


Postingan tersebut juga menyebutkan kalau Yang Se Hyung menyebut Suzy sebagai selebriti paling cantik yang pernah dilihatnya. Disebutkan pula kalau pemilik nama lengkap Bae Suzy itu terpilih sebagai selebriti paling cantik saat ditemui secara langsung pilihan jurnalis.

Postingan ini rupanya cukup mendapat perhatian netter. Tak sedikit netter yang setuju kalau untuk urusan visual, Suzy memang salah satu yang terdepan di antara selebriti cewek.

"Cantik banget," puji netter. "Dia juga nggak kalah cantik dengan poni," kata netter lainnya. "Tidak akan ada lagi idol seperti Suzy di masa depan," ujar netter yang lain.

"Suzy kelihatan sangat cantik kalau kau melihatnya secara langsung. Dia bahkan kelihatan lebih cantik karena dia tinggi dan kadang melihatnya langsung setelah cuma melihatnya dari foto dan video terasa aneh. Dia kelihatan seperti boneka. Wajahnya kecil banget tapi fitur wajahnya besar dan cantik," imbuh netter.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru