Jadi Bintang Ternama, Tiffany Ditunjuk Jadi Ambassador Terbaru H&M
Instagram/tiffanyyoungofficial
Selebriti

Selepas keluar dari Girls' Generation, Tiffany bertolak ke Amerika untuk belajar dan meneruskan karier bernyanyinya.

WowKeren - Selepas keluar dari Girls' Generation, Tiffany bertolak ke Amerika untuk belajar dan meneruskan karier bernyanyinya. Tiffany mengeluarkan lagu yang berjudul "Over My Skin" di pertengahan tahun 2018 ini.

Pada Rabu (12/9) kemarin, lini busana H&M global mengumumkan Tiffany sebagai Ambassador terbaru H&M untuk kampanye Divided Music. Kampanye ini bertujuan untuk mendukung dan memberdayakan bakat-bakat musik baru.


Dalam kampanye ini, Tiffany terlihat menggunakan koleksi musim gugur terbaru dari H&M. Tiffany tampak manis dengan balutan sweater dan jaket bernuansa pastel.

Dipercayai menjadi ambassador H&M membuat Tiffany merasa senang. Dirinya mengaku bangga menjadi bagian dari kampanye tersebut. Mengingat representasi Asia dalam dunia mode Amerika terbilang minim.

"Saya sangat senang menjadi bagian dari ini. Kembali ke Amerika dan melihat keturunan Asia-Amerika dalam kampanye H&M ini sangat berarti bagi saya," ungkap Tiffany. "Saya berharap orang-orang yang melihat foto saya di toko atau di sosial media akan berpikir, 'ini keren' atau merasa terinspirasi oleh saya. Karena representasi itu penting."

Ketua bagian desain H&M, Emily Bjorkheim, mengatakan bahwa H&M merasa terhormat dapat berkerja sama dengan Tiffany atas kampanye terbaru perusahaannya. Citra Tiffany dengan kampanye H&M saling berhubungan, yaitu tentang petualangan baru.

"Kami senang memiliki Tiffany sebagai wajah baru dari H&M Divided Music. Kampanye ini tentang memulai sebuah petualangan baru, dan Tiffany pun baru saja memulai solo kariernya, itu sangat cocok," kata Emily. "Tiffany juga sangat natural bergaya di depan kamera. Dia juga membuat suasana musim gugur menjadi lebih hidup."

Dalam situsnya, H&M juga memperkenalkan Tiffany sebagai wajah baru kampanye H&M. H&M juga mengumumkan koleksi busana ini akan tersedia di toko H&M tertentu seluruh dunia.

"Untuk musim gugur tahun 2018, H&M Divided Music Campaign dibintangi oleh bintang pop Korea-Amerika Tiffany Young. Berlatar di dataran tinggi Skotlandia yang sejuk, koleksi ini menampilkan busana yang nyaman, feminin, namun unik," tulis H&M. "Koleksi musim gugur ini tersedia di toko H&M tertentu di seluruh dunia pada bulan Oktober mendatang."

You can share this post!

Related Posts
Loading...