Sakit di Tengah Hukuman Kasus Narkoba, Tubuh Kurus Pretty Asmara Jadi Sorotan
Instagram/prettyasmara
Selebriti

Akun Instagram ini membagikan foto dan video Pretty Asmara tengah dirawat di rumah sakit.

WowKeren - Pretty Asmara sekarang ini tengah menjalani hukuman lantaran kasus narkoba yang menimpanya pada Juli tahun 2017 lalu. Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Pusat menjatuhi vonis 6 tahun penjara untuk Pretty. Namun Pengadilan Tinggi Jakarta lantas menambah hukuman Pretty menjadi 8 tahun usai bandingnya ditolak.

Di tengah masa hukuman ini, Pretty dikabarkan jatuh sakit. Hal tersebut diketahui dari postingan akun Instagram @eminews.id pada Selasa (11/9). Terlihat aktris cantik yang terkenal lewat perannya dalam sinetron "Saras 008" itu tengah tertidur di ranjang sebuah rumah sakit.

Lihat postingan ini di Instagram

Lekas sembuh mba Pretty Asmara.... @prettyasmara

Sebuah kiriman dibagikan oleh eminews (@eminews.id) pada


Belum diketahui penyakit yang kini diderita oleh Pretty Asmara. Namun aktris kelahiran 27 September 1977 itu mengabarkan bahwa dirinya akan menjalani tes USG pada hari ini. Kabar tersebut lagi-lagi diketahui dari postingan video yang dibuat oleh akun @eminews.id, Kamis (13/9).

"Teman-teman aku minta doanya, aku lagi atit (sakit). Hari ini mau di-USG. Doain mudah-mudahan hasilnya bagus, hasilnya normal," kata Pretty dalam video tersebut. Ia juga mengingatkan para sahabat untuk menjenguk dirinya di rumah sakit. Jelas postingan ini langsung mencuri perhatian netter di media sosial.

Banyak netter yang mendoakan kesembuhan Pretty. Ada juga netter yang menyoroti penampilan Pretty yang kini semakin kurus. "Mba ka pretty sakit apa," kata netter. "Mbak pretty lekas sehat," seru yang lain. "Aminn... Turun 30 kilo tambah cantiq ya pretty," celetuk netter lain. "Semoga lekas sembuh mba @prettyasmara yang sekarang tambah ayu yaaa kurusan," seru akun @eminews.id di kolom caption.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel