Sempat Jadi Ojek Online, Begini Kabar Bobby Joseph Sekarang
Instagram/rumpi.ttv
Selebriti

Bobby Joseph dikenal lewat sinetronnya bersama Rachel Amanda dan Jessica Mila pada tahun 2007 silam.

WowKeren - Masih ingat dengan aktor berwajah blasteran Bobby Joseph? Namanya mulai dikenal publik sejak berperan sebagai Terry di sinetron "Candy" tahun 2007. Dalam sinetron tersebut, Bobby beradu akting dengan Rachel Amanda dan Jessica Mila.

Namanya mulai tenggelam usai keputusannya menikah di usia 23 tahun. Pernikahannya dengan Ayuningtyas Indrastuti pada November 2015 silam tersebut kini telah dikaruniai dua buah hati.

Dalam perjalanan rumah tangganya tersebut, Bobby sempat bekerja sebagai pengemudi ojek online. Saat hadir di acara "Rumpi" beberapa waktu lalu, Bobby mengaku sama sekali tak terganggu dengan pemberitaan mengenai pekerjaan yang pernah dilakoninya tersebut.

"Kalau dibilang terganggu, biasa aja sih. Karena itu kalau menurut aku ya ojek online itu kan bukan pekerjaan yang... selama itu tidak melanggar hukum, itu oke-oke aja," tutur Bobby pada Feni Rose. "Mungkin orang ngeliatnya (kesusahan) kayak gitu. Karena kan dari berita dan artikel yang aku lihat pun sebenernya 'oh ojek online'. Memang aku sering tapi aku bukan ojek online."


Meski banyak yang menganggapnya telah "hilang" di dunia hiburan Tanah Air, Bobby mengaku masih kerap menerima berbagai tawaran sinetron. Namun, Bobby kini mulai selektif dalam menerima tawaran tersebut.

"Kita-kita ini kan sebenarnya menunggu panggilan yah. Waktu itu sih ada calling-an cuman aku kan sudah tidak terlalu industris, aku udah industris selama 11 tahun, aku udah mau mulai idealis," ungkap Bobby. "Jadi aku pilih-pilih juga, cerita yang menurut aku bagus aku ambil. Kalau menurut aku kurang bagus ya ngapain aku ambil."

Tak hanya itu, Bobby juga telah merambah dunia bisnis. Dilansir dari instagram pribadinya, Bobby saat ini sedang membintangi FTV bertajuk "Kisah Cinta Terlarang" yang telah disiarkan hari ini, Kamis (13/9) pagi, di RCTI.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru