Kecewakan Istri Pertama, Sunu Fabian Unggah Video Azab Hingga 'Tampar' Haters
Instagram/sunumatta
Selebriti

Sunu menanggapi pedas beberapa komentar warganet yang menyinggung tentang isu poligaminya.

WowKeren - Sunu Fabian sejak beberapa waktu lalu disebut-sebut melakukan poligami. Ia dikabarkan menikahi istri mendiang ustaz Jeffry Al Buchori, yakni Pipik Dian Irawati. Tak pelak kabar itu membuat luka mendalam di hati istri pertama Suni, Suci.

Baru-baru ini Sunu dikabarkan telah resmi berpisah dengan Suci. Suci mengaku kecewa lantaran Sunu lebih sering tinggal di rumah Umi Pipik. Hingga akhirnya Suci memutuskan untuk membawa anak-anaknya tinggal di rumah orangtuanya di Bandung.

Alih-alih menanggapi kabar tersebut, Sunu malah mengunggah video tentang azab yang menyeramkan. Dalam video tersebut, sebuah jenazah mendadak terjun bebas di sungai.

😭😭😭😭😭😭... no caption dpt repost jg

Sebuah kiriman dibagikan oleh sunu matta/medina (@sunumatta) pada

Meski mengaku hanya mengunggah ulang, Sunu menuai beragam komentar. Termasuk soal isu poligaminya dan soal Umi Pipik sebagai pelakor alias perebut laki orang.

Seolah tak terima dihujat, Sunu "berbaik hati" menanggapi komentar-komentar pedas itu. Bahkan jawaban Sunu tak kalah pedas dari mereka.

"Kayaknya itu azab suami yg poligami namun tidak mampu berlaku adil," sindir salah seorang warganet. "Knp bu? Suaminya poligami n ga adil? sampe semangat gtu commentnya? coba curhatnya ke komnasham kali aja d denger," balas Sunu.

"Itu azab si pelakor kali ya kang nunu," balas warganet lain. "Azab tukang nyinyir," balas Sunu lagi.

"Gak pernah berani buka postingan setiap foto ya sun, malu dinyinyirin kelakuan lho sama pipik ustazah gadungan pelakor yg pakai cadar buat nutupin wajahnya biar kalau berkeliaran di luar rumah bebas gak diganggu org yg tau dia pelakor. Kapan pipik pesantren ko jdi ustazah pada ahirnya tuhan mengembalikan dia pada sifat aslinya pendusta gak berani ngaku kalau dia pelakor," cibir warganet lainnya. "Dan kamu juga laki2 gak jentelmen berani poligami tapi gak berani mengakui tapi tuhan menunjukkan siapa dirimu dan siapa ustazah pelakor bercadar menutupi aibnya."

Sunu Tampar Haters

Instagram

Balasan panjang warganet itu juga dibalas panjang oleh Sunu. Bahkan ia menyebut warganet itu layaknya orang banci.

"Lo banci ya? pantes nyinyir, ada kerjaan lain ga selain salah salahin org? atau jangan jgn lo udah bener hidupnya n jadi percontohan umat?" balas Sunu. "Ngerusak suasana aja lo, trs lo udah salah salahin org n caci maki org dah ngerasa puas apalagi untungnya?"

Gw nanggapin kaya gini sambil kletawa nih dlm otak gw ko bisa ngurusin urusan orang sementara masalah masalah yang dialamin masing-masing dah banyak banget," lanjut Sunu. "Akun bodong banci kaleng. Mas banci yang sok suci udahlah cape komennin org mulu qta sama sama pendosa ga usah sok paling bener mending lo sana ama banci2 lain cari kegiatan ngamen ke apa ke... lo banci aja gw ga protes ya."

Saat warganet lainnya meminta agar Sunu tidak membalas komentar, ia mengaku iseng. "Hahaha iseng aja lg ga ada kerjaan sekali kali emang hrs diginiin kalo dah cape nanti saya block," tambah Sunu.

Loading...

You can share this post!

Related Posts