Tumbuh Bersama Ayah Otoriter, Hyorin Ungkap Diperlakukan Seperti Anak Lelaki
Official
Selebriti

Perlakuan itu membuatnya lebih tegar menjalani kehidupan artisnya yang keras.

WowKeren - Banyak faktor yang dapat menyebabkan seseorang tumbuh menjadi pribadi yang kuat dan tegar. Seperti contohnya Hyorin eks Sistar yang telah lama menjalani hidup keras bersama orang tuanya.

Pada acara "Give Me A Meal", yang ditayangkan oleh JTBC pada 12 September lalu, Hyorin membeberkan masa lalunya. Bahkan dia diperlakukan layaknya seorang anak laki-laki oleh ayahnya yang menjabat sebagai marinir.

Pelantun "One Way Love" ini hidup dengan saudara perempuannya, namun sejak kecil sang ayah memberi perlakuan seperti ke anak lelaki. Ayahnya tega memberikan hukuman fisik yang jarang ditemui untuk anak perempuan.

"Ayah saya adalah seorang marinir yang sangat disiplin dan memiliki watak keras," ungkap Hyorin. "Dia memiliki dua anak perempuan, namun memperlakukannya seperti anak laki-laki. Bahkan memberi hukuman seperti latihan fisik itu sudah biasa."

Hukuman fisik yang dialkukan oleh Hyorin dan saudara perempuannya ini layaknya para prajurit. Awalnya, penyanyi 27 tahun ini merasa berat karena hukuman fisik tersebut namun seiring berjalannya waktu dia mulai terbiasa.


"Ayah biasa memberikan hukuman pada kami seperti layaknya latihan para prajurit," ujar penyanyi kelahiran Incheon tersebut. "Namun semakin lama, kami jadi semakin terbiasa dengan hal seperti itu."

Meskipun telah tumbuh menjadi gadis dewasa dan bisa mempertanggung jawabkan segala tindakannya, ayah Hyorin tidk begitu saja melepas putrinya. Saat berada di sekolah menengah, ayah Hyorin masih memberlakukan jam malam.

Batas jam yang harus dipatuhi itu tergolong masih terlalu sore untuk ukuran anak SMA. Ayahnya memberikan waktu untuk kedua putrinya bermain hingga jam 8 malam.

"Kami selalu memiliki jam 8. Saat SMA sebelum jam yang ditentukan kami harus sampai di rumah," urai Hyorin. Hal tersebut rupanya dapat menimbulkan gaya disiplin pada diri Hyorin hingga kini.

Selain itu dia mengaku jika ayahnya merupakan sosok paling menakutkan yang pernah ada. "Saat melihat ayahku aku tak bisa berpikir ada yang lebih menyeramkan daripada beliau," tuturnya dengan tertawa.

Kendati demikian, hal tersebut dapat dijadikan modal untuknya di industri hiburan. Dan setelah memilih menjadi penyanyi, ayah Hyorin mendukung dan menghargai keputusan anaknya tersebut.

"Aku bersyukur melewati kehidupan seperti itu, karena bisa membuatkiu belajar," jelas Hyorin. "Kini, setelah aku memilih untuk menjadi penyanyi, ayah juga menghargai keputusanku."

(wk/Kres)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait