Dekat Banget, Ashanty Tak Mau Pisah dengan Pengasuh Arsy-Arsya Sampai Maut Menjemput
Instagram/suwarsiha
Selebriti

Ungkapan Ashanty dengan pengasuh Arsy dan Arsya ini pun menuai decak kagum dari netter di media sosial.

WowKeren - Dari puluhan Asisten Rumah Tangga (ART) di rumahnya, Ashanty bisa dibilang sangat dekat dengan Suwarsih yang tak lain adalah pengasuh Arsy dan Arsya. Suwarsih diketahui sudah cukup lama bekerja dengan keluarga Ashanty dan Anang Hermansyah. Tak heran jika Ashanty sangat dekat dengan Suwarsih dan selalu mengajak sang pengasuh ke manapun ia pergi.

Ternyata kedekatan Ashanty dengan Suwarsih lebih dari sekedar hubungan majikan dan pengasuh anak-anak. Ibu sambung Aurel Hermansyah itu mengaku sudah menganggap Suwarsih sebagai anggota keluarga. Bahkan dalam wawancara baru-baru ini, Ashanty mengaku enggan berpisah dengan Suwarsih hingga maut memisahkan mereka.


Bagi Ashanty, Suwarsih dianggap sangat setia dengan keluargnya. "Dan aku bilang, 'Uteng (panggilan akrab Suwarsih) pokoknya sampai maut yang memisahkan kita ya'. Dia bilang, 'iya'. Dia setia banget. Walaupun anak-anakku besar, Uteng akan selalu ada di rumah kita. Bukan untuk jadi suster-nya anak-anak, karena dia sudah menjadi bagian keluarga kita," kata Ashanty dalam acara infotainment seperti dibagikan akun @genk_ijo, Kamis (13/9).

Lihat postingan ini di Instagram

Bunda ttg uteng 😍 #ashanty #silet

Sebuah kiriman dibagikan oleh genk_ijo (@genk_ijo) pada

Ashanty bahkan mengatakan bahwa Suwarsih sering menggantikan perannya di rumah. Dimana saat Ashanty tak di rumah, Suwarsih yang akan mengomel ketika ada yang dianggap tidak sesuai dengan kebiasaan sang majikan. Ibu dua anak itu juga mengatakan bahwa Suwarsih menjaga barang-barang Ashaanty layaknya milik sendiri.

"Kalau di rumah aku enggak ada, yang galak itu dia (Suwarsih). Dia yang misalnya bisa ngatur rumah gini-gini. Dia udah ngerti banget, kayak barang aku itu barang dia juga," lanjut penyanyi berusia 33 tahun itu. "Kemana pun dia harus ada. Kalau dia enggak ada, aku enggak bisa."

Pernyataan Ashanty ini pun menuai decak kagum dari netter di media sosial. "Salut dech sama ibu ... baik bangeeett," kata netter. "Ibu kekinian teladan banget semoga ibu teladan ini segera berhijab biar tambah keren," seru yang lain. "Bangga sama bundaa pantas sja rezekinya ngaliir terusss ga membeda bedakan sih," celetuk lainnya. "SubhanAllah bunda," puji yang lain.

You can share this post!

Related Posts