Laudya Cynthia Bella Kesal Jarang Ditemani Suami Saat Kerja
Selebriti

Sebagai seorang istri, sesekali Bella mengaku ingin ditemani sang suami ketika menjalankan aktivitasnya.

WowKeren - Laudya Cynthia Bella, artis cantik dengan segudang aktivitas keartisan ini mempunyai banyak cerita tentang kehidupannya pasca menikah. Meskipun belum hamil, Laudya Cynthia Bella tidak pernah merasa kesepian, hari - harinya selalu diwarnai dengan kehadiran suami dan anak tirinya, Aleesya. Artis yang akrab disapa Bella ini juga disibukkan sederet kegiatan keartisan dan bisnisnya. Bukan sekali dua kali Bella diharuskan pergi selama berhari-hari untuk urusan pekerjaan, seperti syuting baik iklan maupun film, atau mengurus bisnisnya yang ada di Indonesia.

Setahun sudah Laudya Cynthia Bella sudah berumah tangga, kehidupannya tampak mesra dan bahagia. Namun yang disayangkan, Engku Emran jarang terlihat menemani Bella saat bepergian jauh untuk urusan pekerjaan atau bisnis. Tak pelak kalau keduanya cukup sering berpisah dalam waktu yang cukup lama dikarenakan kesibukan masing - masing.

Seperti belum lama ini, Bella pergi ke Korea Selatan untuk urusan pekerjaan, dan untuk kesekian kalinya, dia harus pergi sendiri tanpa ditemani suami atau Aleesya. Bella justru ditemani sang bunda dan aktris cilik Sandrinna Michelle, yang cukup dekat dengannya semenjak bareng melakoni peran dalam film "Surga yang Tak Dirindukan".


"Dari dulu mama selalu nemenin aku, dari shooting sampe sekarang bisnis trip mama juga nemenin," ungkap artis cantik ini. Alasan Bella tidak mengajak Alessya dikarenakan terhambat izin sekolah sang putri tercinta. Hal itu diungkapkannya dalam unggahan Instagramnya baru-baru ini. "Thank u @sandrinna_11 nemenin bunda kerja[ps: untuk yg nanya kenapa ga bawa aleesya,karena aleesya baru start school on 3rd sept,jadi ga bisa izin,"" jelas Bella.

Melihat postingan terbaru sang istri bersama Sandrinna, keluarlah kejahilan Engku Emran pada sang istri."Ngapa ga bawa SWAMEE????????," tanya pria berkewarganegaraan Malaysia tersebut. Melihat komentar sang suami yang jahil tersebut, Bella langsung kesal. Ia lalu membalas dengan mengungkap alasan sang suami tak pernah menemaninya bepergian jauh. "Suami sibuk sepeda EVERYDAY!! @iamkumbre,, ga pernah bisa nemenin istri," jawab Bella dengan menambahkan emoticon wajah sedih.

Belum puas dengan statement tersebut, Bella meneruskan luapan kekesalannya dengan menulis, "Suami mana mau nemenin istri nya kerja!! Kalau sampe suami mau nemenin istri, MashaAllah istri sujud syukur. Hahahaha @iamkumbre," pungkasnya.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait