Puji Visual Cha Eunwoo, Netter Terus Permasalahkan Baju Lim Soo Hyang di 'Gangnam Beauty'
Official JTBC
TV

Meski adegan ciuman membuat netter baper, Cha Eunwoo dan Lim Soo Hyang mendapat komentar berbeda dalam segi penampilan.

WowKeren - "My ID is Gangnam Beauty" episode ke-15 pada Jumat (14/9) menampilkan adegan ciuman Cha Eunwoo dan Lim Soo Hyang yang membuat penonton heboh. Netter mengomentari visual Cha Eunwoo yang dinilai sangat ganteng maksimal sebagaoi idol aktor. Namun mereka masih terus mempermasalahkan busana Lim Soo Hyang dalam drama adaptasi webtoon ini.

"My ID is Gangnam Beauty" menceritakan Kang Mi Rae (Lim Soo Hyang) yang mengubah wajahnya melalui operasi plastik total karena tidak tahan terus dibully. Namun ia tetap minder meski sudah menjadi cantik. Do Kyung Suk (Cha Eunwoo) adalah cowok tertampan di jurusan Kimia sekaligus teman SMP Mi Rae. Ia menyukai Mi Rae meski tahu wajahnya sebelum operasi plastik. Mereka memutuskan berpacaran setelah menyadari saling suka.

Selain menyoroti adegan ciuman yang lumayan hot, netter mengaku heran karena sebagai idol aktor, Cha Eunwoo masih tetap kelihatan ganteng. Padahal biasanya penampilan idol saat membintangi drama sangat berbeda dengan saat di panggung. Namun hal ini sepertinya tidak berlaku bagi member ASTRO tersebut.


Cha Eunwoo - Lim Soo Hyang

Source: Naver

"Tuan ganteng. Aku tidak bisa tidur malam ini karena hatiku trus berdebar," komentar netter. "Biasanya, idol akan terlihat lebih jelek di drama daripada di panggung. Jika kalian melihat Baekhyun di 'Moon Lovers' atau V di 'Hwarang', mereka terlihat jelek. Ada batasan visual idol. Itulah kenapa idol tidak mampu mengalahkan aktor sungguhan dalam urusan wajah. Namun Cha Eunwoo secara mengejutkan sangat ganteng di layar. Wajahnya selevel dengan aktor," tambah netter lain.

Di sisi lain, netter mengomentari gaya berpakaian Lim Soo Hyang yang dinilai tidak oke. "Kang Mi Rae yang merupakan cewek pemalu mengenakan baju yang mengekspos bahunya dan seragam ketat. Penata busana Kang Mi Rae benar-benar antifan drama ini," kritik netter. "Kenapa pemain yang lain berpakaian dengan bagus dan Lim Soo Hyang satu-satunya teroris fashion di drama ini. Setiap kali aku melihatnya, aku heran. Baru kali ini aku menonton drama dan tidak tertarik dengan fashion pemeran utama wanitanya," pungkas yang lain.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru