Akur dengan Dewi Yull di Pernikahan Sang Putra, Netter Malah Sindir Ray Sahetapy
Instagram/dewiyullofficial
Selebriti

Anak kedua Dewi dan Ray, Rama Putra Sahetapy, akhirnya menikahi sang kekasih pada Sabtu (15/9).

WowKeren - Kabar bahagia datang dari artis senior Dewi Yull dan Ray Sahetapy. Anak kedua mereka yang bernama Rama Putra Sahetapy, akhirnya melangsungkan pernikahan dengan Merdianti Octavia.

Sebelumnya, Rama dan Merdi telah menggelar acara pertunangan pada 10 September lalu. Hanya selisih lima hari, pasangan yang berpacaran sejak tahun 2014 ini menggelar acara pernikahan pada Sabtu (15/9).

Foto momen pernikahan Rama dan Merdi pun diunggah oleh akun gosip @lambe_turah. Dalam foto tersebut, Rama dan Merdi terlihat serasi memakai baju pengantin yang didominasi warna putih putih. Selain itu, terlihat pula Dewi dan Ray yang kompak memakai baju warna abu-abu.

Lihat postingan ini di Instagram

. Syelamat yess buat om ray & tante dewi Atas pernikahan putranya . Semoga menjadi keluarga yg samawa Dan cpt di beri momongan


Sebuah kiriman dibagikan oleh Bukan Akun Haters / Fanbase 😘 (@lambe_turah) pada

Usai melihat foto tersebut, para netter pun banyak yang mengucapkan selamat sekaligus doa untuk Rama dan Merdi. Akan tetapi, para netter lain malah menyindir Ray yang dulu digugat cerai oleh Dewi. Kala itu, Ray dikabarkan memiliki wanita idaman lain dan Dewi enggan dimadu.

Tak lama setelah resmi bercerai pada tahun 2004 lalu, Ray pun menikahi seorang dosen cantik bernama Sri Respatini Kusumastuti. Rupanya, Ray dan Sri sudah lama saling kenal sejak sama-sama kuliah di Institut Kesenian Jakarta (IKJ).

"Semoga langgeng gak kayak ortu. Aamiin," komentar akun @kok****ian. "Bisa akur ya....Bu dosen pelakor ga klihat," tambah akun @hyo****ako. "Dewi Yull sabar banget dan cantik bgt,,, jadi gregetan sama Ray Sahetapy," sahut akun @novita*****istyarini.

"Mbak Dewi Yull membesarkan anak2 dengan penuh kesabaran hingga menjadi 'orang' walaupun ditinggalkan suami saat terpuruk," tulis akun @ne****ff. "Mbak dewi yul makin cantik...ray sahetapy menyesal ga sih ninggalin mbak dewi yul yg cantik," sindir akun @rochaya****andaya.

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts