Main Bareng Saat Tiba di Jerman, Kedekatan Taemin-Kai dan Sungwoon Bikin Netter Adem
Twitter
Selebriti

Intip serunya momen kebersamaan Taemin, Kai dan Sung Woon saat mereka tiba di Jerman.

WowKeren - Jumat (14/9) kemarin, sejumlah idol mulai Taemin SHINee, EXO, Wanna One hingga Stray Kids terlihat berada di Bandara Internasional Incheon. Mereka rupanya berangkat ke Jerman untuk tampil di acara "Music Bank in Berlin".

Idol-idol tersebut mendarat di Frankfurt pada hari yang sama waktu setempat. Dari rombongan mereka, tampak Taemin, Kai EXO serta Ha Sung Woon Wanna One berjalan bersama. Ketiga idol ini memang dikenal dekat dengan satu sama lain.

Gang mereka yang dinamakan Persahabatan Jaket Padding (nama yang lahir setelah Taemin menghadiahi mereka semua jaket padding) juga beranggotakan Jimin BTS, Timoteo Hotshot dan seorang non-selebriti bernama Kwonho. Mereka kerap berkumpul bersama saat memiliki waktu luang.

Photo-INFO

Pann


Pada foto-foto yang beredar di internet, Sung Woon tampak bak adik saat berjalan diapit Taemin dan Kai. Taemin dan Sung Woon tampak mengenakan topi sementara Kai memakai beanie. Ketiganya kompak memakai masker.

Tak cuma itu, Taemin, Kai dan Sung Woon juga hang out bersama di salah satu kafe di Bandara Frankfurt. Ketiganya menikmati kebersamaan tersebut dengan main game mafia selama 3 jam.

"Aku mendukung persahabatan ini," komentar netter. "Persahabatan padding ini imut banget. Mereka main mafia di kafe selama berjam-jam," celetuk netter lainnya. "Kalau geng padding ini syuting variety show, pasti berisik banget," ujar yang lain.

"Bagaimana bisa kalian main mafia cuma bertiga hehehe," kata netter. "Ha Sung Woon kelihatan seperti dongsaeng diapit mereka berdua," ujar netter lainnya. "Heol, awalnya aku kira itu Baekhyun, Xiumin dan Kai," tambah yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru