Pria Mirip Zumi Zola Kepergok di Bandara, Sudah Bebas?
Selebriti

Diketahui Zumi Zola sedang ditahan oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terkait kasus dugaan gratifikasi dan suap.

WowKeren - Publik geger. Seorang pria diduga Zumi Zola tertangkap kamera sedang berada di sebuah bandara. Padahal Zumi sendiri diketahui tengah ditahan oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terkait kasus dugaan gratifikasi dan suap.

Kasus yang membelit Zumi pun telah memasuki tahap persidangan. Zumi didakwa menerima gratifikasi senilai Rp 44 miliar dan mobil Toyota Alphard. Gratifikasi itu disebut diterima Zumi sejak dia menjabat sebagai Gubernur Jambi.


Selain itu, mantan kekasih Ayu Dewi ini juga didakwa menyetor Rp 16,490 miliar ke DPRD Jambi. Uang itu disebut untuk mempermulus pengesahan Rancangan Perda APBD Jambi tahun 2017-2018.

Dalam video yang beredar, tampak seorang pria mirip Zumi sedang berjalan kaki dengan santai. Pria tersebut menggunakan kemeja lengan panjang dan celana gelap. Ia pun tampak memegang botol air minum.

Di samping pria itu, ada dua orang berbadan besar. Salah satu pria memakai topi dan menenteng tas.

Tak ayal, unggahan video akun gosip @lambe_turah itu langsung membuat geger. Banyak warganet yang mengaku miris dengan video tersebut. Sebagian pun mempertanyakan hukum di Indonesia.

"Kayana body gurdnya yg ga santai, sih babangnya jalan santai bgt kaya ga da kasus hukum," tulis akun @nurbae***ahmad. "Cuma di indonesia ,,,koruptor bisa jalan2 .. Warbyasaaaaaaaa," sahut akun @rhee***yuda.

"Cumi cola ya ? Ganteng ganteng koruptor, kasian keluarganya dikasi makan uang haram, nauzubillah," balas akun @tyas_con***wati. "Koruptor masuk penjara aja masih happy..krna penjara juga seperti hotel bintang5 kamar n fasilitasnya..." tambah akun @em**ot.

You can share this post!

Related Posts