Curang di 'Running Man', Kocaknya Yugyeom GOT7 Digoda Mirip Lee Kwang Soo
Official SBS
TV

Yugyeom menjadi member GOT7 pertama yang bertanding, strateginya membuat member yang lain tercengang.

WowKeren - GOT7 menjadi salah satu bintang tamu di episode terbaru "Running Man" pada Minggu (16/9). Yoo Jae Seok dkk rupanya menemukan kemiripan yang mengejutkan antara Yugyeom dan Lee Kwang Soo.

Dalam episode tersebut, semua member GOT7 datang dengan formasi lengkap. Mereka bertanding melawan member-member "Running Man" di sejumlah tantangan berbeda.

Pertandingan pertama adalah lompat jauh di mana peserta harus menahan tumitnya selama melompat ke depan. Yugyeom menjadi member pertama GOT7 yang bertanding. "Karena ini adalah pertama kalinya Yugyeom (mencoba tantangan ini), pasti tidak akan mudah," ujar Yoo Jae Suk.

Namun Yugyeom berhasil mengelabui member-member "Running Man" dengan cara cerdiknya. Alih-alih melompat ke depan dengan kakinya, ia berguling untuk mencapai jarak yang lebih jauh. Aksinya tersebut sukses membuat yang lain tercengang.


Member "Running Man" memberitahu Yugyeom bahwa strateginya itu melawan aturan. "Yugyeom ini adalah Lee Kwang Soo-nya GOT7 ya?" goda Haha. "Gaya rambutnya juga agak mirip dengan Kwang Soo," tambah Yoo Jae Suk.

Curang di \'Running Man\', Kocaknya Yugyeom GOT7 Digoda Mirip Lee Kwang Soo

Source: Soompi

Yugyeom kemudian menoleh ke arah Kwang Soo dan mengungkap bahwa mereka tinggal di daerah yang sama. Ia juga menjabat tangan Kwang Soo seperti sudah akrab. Aksinya tersebut kembali membuat yang lain terkejut sekaligus heboh.

Member yang lain terus menggoda Yugyeom dan Kwang Soo, mengatakan mereka memang terlihat mirip. "Mereka bahkan agak mirip," ujar Kim Jong Kook. "Tapi Yugyeom jauh lebih ganteng (dari Kwang Soo)," tambahnya.

Yugyeom dan yang lain tentu saja langsung ngakak mendengar ucapan Kim Jong Kook. "Kalian berdua memiliki tipe yang sama secara fisik, tapi (Yugyeom), kau jelas lebih tampan," tutur Haha. Sedangkan Kwang Soo hanya bisa tertawa pasrah karena lagi-lagi dijadikan bahan godaan.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait