Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad Duduk Sebelahan di Pesawat, Netter Ribut
Instagram
Selebriti

Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad serta Eko Patrio diketahui akan bersama-sama mengisi sebuah acara di Palembang.

WowKeren - Kedekatan Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad memang kerap disalah artikan oleh publik. Hal itu berkaitan dengan gosip miring tentang isu perselingkuhan mereka yang hingga saat ini masih banyak diyakini.

Kebersamaan Ayu dan Raffi kerap dijumpai di beberapa kesempatan, apalagi keduanya merupakan pengisi tetap di acara "Pesbukers". Kebersamaan mereka kembali terlihat pada perjalanan Ayu dan Raffi serta Eko Patrio untuk mengisi acara di Palembang beberapa waktu lalu.

Melalui akun Instagram pribadinya, Eko mengunggah potret selfie bersama Ayu dan Raffi ketika ketiganya berada di pesawat. Dalam foto tersebut, Ayu dan Raffi tampak duduk bersebelahan.

"Jumpa wong Palembang," tulis Eko pada Minggu (16/9). Hingga saat ini, foto tersebut telah disukai lebih dari 50 ribu pengguna Instagram.


Lihat postingan ini di Instagram

Jumpa wong palembang

Sebuah kiriman dibagikan oleh Eko Patrio Real (@ekopatriosuper) pada

Foto yang diunggah Eko tersebut "berhasil" membuat netter ribut. Menurut netter, Ayu dan Raffi dinilai sengaja memancing keributan meski sudah mengetahui isu miring yang beredar tentang mereka.

"Sudah tahu sering digosipkan, seharusnya menjaga jarak agar gosip tidak semakin bertambah kencang, lah malah ini mah seperti disengaja, memancing orang untuk bersuudzon," komentar akun @oktavi***. "Jangan salahkan orang membully, karena selama ini dia sudah digosipkan ada hubungan spesial. Seharusnya jaga sikap dan jarak. Kalau nggak ingin dibully, karena status mereka tidak layak dipasangkan walau cuma akting karena laki2 sudah beristri," tulis akun @wini_anis***.

"Lah emang dasar suka mancing udah tau sering digosipin duduk masih berduaan bae," sahut akun @natalialewi***. "Kalo gak mau dihujat harusnya rafi duduknya sama pak eko bukan ayu, kan bukan muhrim, moso pgn deket2 an mulu, ini malah sengaja mancing fitnah," balas akun @cikiiiiiii***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait