Pisah Agensi, Hyoyeon dan Sooyoung Tetap Beri Dukungan Untuk Tiffany
Instagram/tiffanyyoungofficial
Selebriti

Fokus bersolo karier, Tiffany mendapatkan banyak dukungan dari personil Girls' Generation.

WowKeren - Idol grup Girls' Generation memang sudah lama rehat dari industri musik Korea. Banyak SONE (sebutan fans Girls' Generation) yang meminta mereka untuk kembali membuat karya.

Rupanya permintaan banyak penggemar itu didengar oleh para personil Girls Generation. Mereka meluncurkan sub unit bernama Oh! GG dengan lagu terbarunya "Lil Touch".


Dalam musik video yang dirilis pada 5 Spetember lalu, hanya lima orang yang tergabung di dalamnya yaitu Yoona, Tae Yeon, Hyoyeon, Kwon Yuri dan Sunny. Sedangkan tiga lainnya memang sedang sibuk dengan proyeknya masing-masing.

Kendati demikian, persahabatan yang terjalin diantara delapan wanita cantik ini sepertinya tidak kandas begitu saja. Mereka masih memberikan dukungannya satu sama lain, termasuk Tiffany yang turut memberikan pujian dengan penampilan apik rekannya di video musik "Lil Touch".

Sebaliknya, kini giliran Tiffany yang mendapatkan dukungan penuh dari personil Girls' generation saat dirinya akan mengeluarkan lagu terbaru. Pada Sabtu (15/8) lalu, penyanyi berzodiak Leo itu mengeluarkan sebuah isyarat berupa foto untuk musik video terbarunya.

Keeseokan harinya yaitu pada Minggu (16/9) Tiffany baru memberikan pengumuman untuk lagu terbaru lainnya. Dalam syutingnya kali ini, penyanyi yang lahir di California ini ditemani oleh Sooyoung dan Hyoyeon.

Keduanya tampil begitu ceria menggunakan baju-baju warna cerah senada dengan yang digunakan oleh Tiffany. Rupanya bukan hanya dukungan untuk melihat proses syuting saja, kedua member Girls' Generation ini didapuk sebagai cameo di video Tiffany nantinya.

Tiffany sempat mengunggah foto kebersamaan mereka yang sedang membelakangi kamera. Seolah ingin memberi kejutan pada penggemar, penyanyi kelahiran 1 Agustus 1989 ini memberikan keterangan agar penggemar menebak siapa tiga wanita itu.

Kedekatan mereka ini tentu saja menimbulkan kehebohan bagi SONE maupun penggemar personal para member. Mereka menilai jika persahabatan tersebut terus terjalin meskipun mereka beda agensi.

"Saling mendukung satu sama lain meskipun mereka berbeda agensi. Aku begitu mencintai kalian," tulis akun @sta***. "Ini sangat mengagumkan. AKu bahagia Hyo dan Sooyoung bergabung denganmu," tulis akun @tae***. "Hyoyeon luar biasa sibuknya, setelah comeback sama GG sekarang persiapan punya Tiffany. Kalian luar biasa saling mendukung. Ayo dong gabung lagi di GG ya, segera persiapan," tulis akun @mfa***. "Aku ingin segera melihat hasil dari proyek ini. Sudah tidak sabar melihat kalian," tulis akun @mai***.

You can share this post!

Related Posts
Loading...