Final 'Voice 2' Dikritik Habis-Habisan, Netter Ancam Ogah Nonton Season 3
Official OCN
TV

Episode terakhir drama OCN ini gagal memuaskan penonton. Kenapa?

WowKeren - "Voice" season 2 mengakhiri kisahnya pada Minggu (16/9). Episode final drama OCN yang dibintangi Lee Ha Na dan Lee Jin Wook ini mendapat rating tinggi yaitu 7,1 persen. Sayangnya komentar netter justru bertolak belakang. Banyak yang mengaku kecewa dan komplain dengan episode terakhir.

"Voice 2" masih melanjutkan kisah Kang Kwon Joo (Lee Ha Na) yang membentuk tim Golden Time untuk menangani kasus pembunuhan berantai. Pelaku pembunuhan di season ini adalah Bang Je Soo yang diperankan Kwon Yool. Kasus demi kasus yang disuguhkan di setiap episode memang sukses membuat netter terkesan.


Namun di episode terakhir, penonton dikejutkan oleh bom yang meledak tepat di depan Kang Kwon Joo. Nasib polisi yang memiliki kemampuan melihat lewat suara yang didengarnya itu pun tidak dijelaskan selamat atau tidak.

Netter mempermasalahkan adegan bom meledak yang terasa tidak masuk akal jika melihat kemampuan yang dimiliki Kang Kwon Joo. Ditambah dengan fakta bahwa orang tidak mungkin bertahan hidup dari ledakan bom tepat di depannya. Jika Kang Kwon Joo dibuat meninggal, netter mengancam tidak akan menonton season 3 yang dijadwalkan segera tayang tahun depan.

"Selamatkan Kang Kwon Joo, jika kalian tidak menyelamatkannya, aku tidak akan menonton season 3!" komentar netter. "Hah? Bom besar meledak tepat di depan wajahnya, bukankah aneh kalau dia tidak meninggal? Fokus dari 'Voice' adalah Kang Kwon Joo. Season 2 sendiri juga membuat frustasi," tambah netter lain.

"Akhir season 2 terlalu berlebihan. Kang Kwon Joo tidak bisa membedakan suara yang direkam dan suara sungguhan rasanya sangat dipaksakan dan di akhir episode, aku tidak memahami dialog Kwon Yool. Apa-apaan sih? Apa yang mereka ingin kita lakukan dengan ending seperti itu?" sahut yang lain. "Ini adalah ending paling menyebalkan. Selamatkan Lee Ha Na!" pungkas lainnya.

You can share this post!

Related Posts