Goo Hara Akui Sempat Bohongi Mantan Pacar Sebelum Insiden Penyerangan
Instagram/koohara__
Selebriti

Hara mengungkapkan latar belakang insiden penyerangan yang terjadi pada 13 September dini hari.

WowKeren - Menyusul laporan Dispatch terkait insiden penyerangan yang diduga dilakukan Goo Hara terhadap mantan kekasihnya (selanjutnya disebut C), kasus ini masih jauh dari kata selesai. C membantah isi artikel Dispatch dan menegaskan kalau dirinya tak memukul balik Hara.

Menanggapi pernyataan C, Dispatch merilis wawancara eksklusif dengan Goo Hara, yang saat ini sedang menjalani perawatan di rumah sakit. Penyanyi kelahiran 1991 tersebut mengungkap latar belakang insiden yang terjadi di rumahnya pada 13 September dini hari.

Tiga hari sebelumnya yakni pada 10 September, Goo Hara makan siang dengan manajernya serta A, seorang pria yang bekerja di industri hiburan. Namun mantan personel Kara itu berbohong pada C dan mengatakan kalau dirinya hanya makan siang bersama manajer.


Lewat panggilan telepon dengan manajer Hara, C akhirnya mengetahui kalau A juga ikut makan siang dan marah kepada Hara karena berbohong. Pada 12 September, Hara mendatangi salon tempat kerja C untuk memberikan penjelasan, namun C tetap marah dan menyuruhnya pulang.

"Dia (C) biasanya memperlakukanku dengan baik dan ramah," kata Hara saat ditanya kenapa ia berbohong kepada C. "Tapi kami selalu bertengkar setiap kali ada pria lain yang dibawa-bawa. Dia berubah jadi seram kalau ada kolega dekat atau teman yang lebih tua menghubungiku."

"Dia bilang ada banyak hal yang susah dihadapi," lanjutnya. "Aku tidak ingin bertengkar (gara-gara hal seperti itu) jadi aku tidak memberitahunya ada pertemuan dengan pria lain. Hal yang sama juga terjadi hari itu. Aku tidak mau menyebabkan masalah."

Di sisi lain, Hara dan C kabarnya berniat untuk menyelesaikan permasalahan ini dengan cepat karena kerugian yang dialami kedua belak pihak sama banyaknya. Pengacara mereka dikabarkan sudah saling bertemu akhir pekan lalu.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait