Diisukan PDKT dengan Hong Jin Young, Kim Jong Kook Lagi-Lagi Akui 'Ngebet' Nikah
Selebriti

Usia tak lagi muda membuat Kim Jong Kook frustasi karena ingin menikah.

WowKeren - Faktor usia dan sering diejek jomblo oleh rekan-rekannya, Kim Jong Kook mengungkapkan keinginannya untuk menikah dan punya anak. Bahkan jika diharuskan memilih antara menikah atau olahraga ke gym, Kim Jong Kook tetap memilih menikah.

Dalam acara "My Ugly Duckling", Kim Jong Kook bersama teman-temannya berbincang-bincang sambil bermain dengan alat deteksi kebohongan. Hong Jin Young yang digosipkan dekat dengan Kim Jong Kook pun juga hadir menemani Kim Jong Kook.

Teman-temannya bertanya kepada Kim Jong Kook, apakah dirinya ingin menikah dalam waktu dekat. Kim Jong Kook mengiyakan pertanyaan tersebut. Bahkan dia mengaku hampir gila karena tak juga punya calon pendamping.

"Tentu saja aku ingin menikah, aku akan gila rasanya," ungkap Kim Jong Kook. "Aku benar-benar ingin menikah."

Meski alat deteksi kebohongan menunjukkan jika Kim Jong Kook jujur, Hong Jin Young tetap tidak percaya. Kim Jong Kook meyakinkan Hong Jin Young jika dirinya tidak bercanda. Dirinya bahkan sudah memikirkan rencana pernikahannya dalam waktu dekat jika dirinya sudah punya calon.

"Aku katakan kepadamu, aku benar-benar ingin menikah. Aku tidak bercanda," tegas Kim Jong Kook. "Jika kamu dipaksa untuk memilih, kamu pilih menikah atau olahraga di gym?" tanya Hong Jin Young.


Kim Joong Kok Ingin Segera Menikah

Soompi

Mendengar Hong Jin Young meragukan jawabannya, Kim Jong Kook kembali menjawab jika dirinya tetap memilih menikah. Alat deteksi kebohongan sekali lagi membenarkan jawaban Kim Jong Kook.

"Tentu saja aku lebih memilih menikah," jawab Kim Jong Kook. "Pernikahan adalah hal yang utama."

Namun, salah satu temannya melemparkan pertanyaan jebakkan, apakah Kim Jong Kook telah mencium seseorang selama enam bulan terakhir. Meskipun Kim Jong Kook dengan keras membantah, alat deteksi kebohongan berkata sebaliknya.

Kim Jong Kook tidak terima dan menyalahkan alat deteksi kebohongan tersebut. Dirinya bilang jika alat tersebut selalu menampilkan jawaban yang salah setelah tiga kali penggunaan.

Sebelumnya memang terdengar gosip cinlok antara Kim Jong Kook dan Hong Jin Young. Bahkan ibu Kim Jong Kook mengharapkan jika mereka benar-benar berpacaran dan segera menikah. Meski banyak yang mendukung, Kim Jong Kook mengatakan mereka hanya berteman dekat.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait